Keylor Navas Tahu Ada Algojo Atletico yang Akan Gagal

Keylor Navas Tahu Ada Algojo Atletico yang Akan Gagal

Keylor Navas Tahu Ada Algojo Atletico yang Akan Gagal

Agen Bola Casino ,Milan – Keylor Navas mulai sejak awal meyakini Real Madrid bakal menang dalam adu penalti dengan Atletico Madrid. Dia paham satu diantara eksekutor Atletico bakal tidak berhasil.

Pertandingan final Liga Champions di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, sangat terpaksa dilanjutkan hingga adu penalti. Pasalnya, Madrid serta Atletico bermain imbang 1-1 sampai 120 menit. Madrid unggul lebih dahulu lewat Sergio Ramos sebelumnya Atletico membalasnya melalui Yannick Ferreira Carrasco.

Dalam drama adu penalti, tiga algojo pertama dari semasing tim sukses menggerakkan tugasnya dengan baik. Di kubu Madrid, Lucas Vazquez, Marcelo, serta Gareth Bale berhasil menceploskan bola kedalam gawang. Begitu halnya Antoine Griezmann, Gabi, serta Saul Niguez di kubu Atletico.

Sergio Ramos sebagai eksekutor ke empat Madrid juga sukses mengeksekusi penalti dengan baik. Walau demikian, Juanfran yang memperoleh giliran selanjutnya tidak berhasil. Tembakan bek kanan Atletico itu menghantam tiang gawang.

Keadaan itu bikin Madrid ada diatas angin. Cristiano Ronaldo lalu meyakinkan kemenangan Madrid sesudah tembakannya masuk gawang.

” Saya santai dalam adu penalti. Saya ketahui satu waktu mereka bakal tidak berhasil serta kami bakal sukses memasukkan bola ke gawang, ” tutur Navas selesai kompetisi.

Baca Juga : Terwujudnya Mimpi Zidane

Trofi Liga Champions musim ini yaitu gelar ketiga Navas mulai sejak berhimpun dengan Madrid dari Levante pada 2014 lantas. Dia terlebih dulu telah mencapai Piala Super Eropa 2014 serta Piala Dunia Antarklub 2014.

” Ini yaitu mimpi yang saya punyai mulai sejak saya masihlah bocah serta hari ini saya dapat menyampaikan kalau ini yaitu fakta. Ini yaitu mimpi yang jadi riil, ” tuturnya.

” Ini yaitu musim yang susah, namun saya dapat berterima kasih pada Tuhan pada hari ini lantaran telah baik pada saya, ” tutur penjaga gawang asal Kosta Rika itu.