Rashford-Rooney Menangkan Inggris atas Australia

Rashford-Rooney Menangkan Inggris atas Australia

Rashford-Rooney Menangkan Inggris atas Australia

Agen Bola Casino ,Sunderland – Inggris menuai kemenangan atas Australia dengan score tidak tebal 2-1 dalam pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Marcus Rashford melakukan kiprah berbarengan timnas Inggris yang manis sesudah cetak gol cepat di babak pertama. Sesudah turun minum, Wayne Rooney jadi besar score tim tuan tempat tinggal.

Australia menipiskan score sesudah pemain pengganti Eric Dier cetak gol bunuh diri.

Inggris segera memimpin 1-0 waktu kompetisi belum genap jalan tiga menit. Dari hubungan kerja satu dua dengan Raheem Sterling, Rashford merampungkan umpan dengan tembakan voli yang bersarang ke pojok bawah gawang Australia.

Dimuka babak ke-2, Rooney jadi besar kelebihan Inggris jadi 2-0. Jordan Henderson merampas bola dari lapangan tengah, Rashford menggiring bola sebelumnya dioper pada Rooney yang berdiri bebas. Dari luar kotak, Rooney melepas tembakan kaki kanan keras ke pojok atas jala gawang Australia.

Hubungan kerja Sterling-Rooney hampir membuat gol penambahan untuk Inggris di menit 61. Dalam posisi bebas, Sterling pilih kirim umpan mendatar pada Rooney, namun tidak berhasil dikerjakan lantaran dalam desakan pemain lawan. Bola melenceng tidak tebal dari gawang Australia.

Australia merespons dengan sebagian kesempatan. Satu diantaranya header Christopher Ikonomidis yang melenceng, begitu halnya tendangan dari pojok sempit Robbie Kruse yang dapat dihalau Foster.

Baca Juga : Ramos Nyaris Bergabung dengan MU Awal Musim Ini

Inggris kebobolan di menit 76. Eric Dier, yang belum lama masuk ke lapangan, bikin gol bunuh diri selesai salah menghadapi umpan silang Alex Wilkinson. Inggris masihlah memimpin 2-1 dari Australia.

Hingga babak ke-2 usai, kelebihan Inggris itu tetaplah bertahan.

Susunan Pemain

INGGRIS : Forster (Heaton 87′), Bertrand, Clyne, Smalling (Dier 73′), Stones, Lallana (Rooney 46′), Henderson, Wilshere (Milner 46′), Drinkwater, Sterling (Townsend 76′), Rashford (Barkley 63′)

AUSTRALIA : Ryan, Wright, Risdon (Degenek 73′), Smith, Miligan, Jedinak, Kruse, Mooy (Irvine 84′), Luongo (Ikonomidis 58′), Rogic (Juric 73′), MacLaren (McKay 58′)