Tentang Potensi Laris Manisnya Jersey Ibrahimovic Jika Digaet MU

Tentang Potensi Laris Manisnya Jersey Ibrahimovic Jika Digaet MU

Tentang Potensi Laris Manisnya Jersey Ibrahimovic Jika Digaet MU

Agen Bola Online ,London – Potensi kerugian finansial Manchester United dengan tidak hadir di Liga Champions dinilai bisa tertutupi bila betul-betul menghadirkan Zlatan Ibrahimovic. Jersey MU Ibrahimovic, salah satunya, diperkirakan akan laku manis.

Ibrahimovic tengah marak dikaitkan dengan MU, bersamaan berita kalau The Red Devils bakal menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru. Ke-2 sosok tersebut terlebih dulu pernah bekerja bersama di Inter Milan.

Menurut Rob Wilson, ahli finansial dalam sepakbola, bila transfer itu terwujud jadi Ibrahimovic bakal jadi pemain MU yang paling mudah di pasarkan mulai sejak Cristiano Ronaldo.

Untuk penjualan jersey Ibrahimovic saja, tambah Wilson, bakal menolong menutupi kerugian MU akibat gagal menembus Liga Champions musim 2015-16–dengan kerugian itu diperkirakan dapat meraih 50 juta poundsterling (sekitaran Rp 1 triliun).

” Saya akan tidak kaget bila kaus Zlatan dapat lebih laku dari pada Ronaldo atau Lionel Messi. Kerugian tak tampak di Liga Champions sekitar 30-50 juta poundsterling, Zlatan bakal menolong menutupi hal itu dengan cara penting dengan jumlah penjualan kausnya oleh United, ” kata Wilson, yang juga pengajar di Sheffield Hallam University, pada BBC.

” Itu (MU-Ibrahimovic) adalah pasangan yang sangat cocok seperti ditakdirkan langit. Dengan cara komersil, club itu sangat mengerti siapa yang perlu dimaksimalkan untuk tiap-tiap peluang komersil. Mereka bakal menghadirkan seseorang pemain yang juga mengerti endorsement komersil serta berlaku lewat cara yang membuatnya bisa mengoptimalkan itu. Bila digabungkan, ada ladang emas penjualan kaus serta setumpuk perjanjian sponsor.

” Zlatan juga adalah type pemain yang bikin orang beli ticket untuk satu kompetisi, meskipun itu Liga Europa atau Piala Liga Inggris. Ini seperti menggabungkan satu merk dagang berolahraga paling besar didunia dengan satu diantara pemain yang paling bisa di pasarkan serta miliki pengikut setia, terlebih ini peluang bakal jadi akhir karirnya.

Baca Juga : Ancelotti: Mourinho Akan Fantastis untuk MU

” Bila Anda mengawinkan hal itu dengan Manchester United, th. depan ia bisa jadi bakal jual semakin banyak kaus dari pada pemain-pemain lain di scuad lantaran reputasi kebintangan yang ia punyai, ” katanya menuturkan.

Wilson juga mengklaim pemain asal Swedia berumur 34 th. itu, yang terlebih dulu membela Paris Saint-Germain, dapat jadi ikon baru dari ‘Setan Merah’.

” Zlatan memilki satu profil serta daya tarik global. Beberapa pengagum di Afrika, Asia Tenggara, bakal beli kaus Ibrahimovic. Hanya sedikit pemain dipilih yang bisa mengerjakannya : Gareth Bale, Neymar, Lionel Messi and Ronaldo, ” sebut Wilson.