Ramos Nyaris Bergabung dengan MU Awal Musim Ini

Ramos Nyaris Bergabung dengan MU Awal Musim Ini

Ramos Nyaris Bergabung dengan MU Awal Musim Ini

Agen Bola Online ,Madrid – Bek Real Madrid Sergio Ramos mengakui dia nyaris saja mengenakan seragam Manchester United awal musim ini. Tetapi, dia lega pada akhirnya dapat bertahan di Madrid.

Hari esok Ramos jadi spekulasi menyusul pemecatan Carlo Ancelotti. Ramos jadi satu diantara pemain bintang yang tidak setujuh dengan ketentuan club itu.

Terlebih Ramos diberitakan tidak suka dengan kehadiran Rafael Benitez musim panas lantas. Oleh karena itu MU yang lihat kesempatan ini coba merayu Ramos supaya ingin geser ke Old Trafford.

‘Setan Merah’ bahkan juga siap melepas David De Gea bila Madrid ingin memasukkan Ramos sebagai alat barter.

Namun selanjutnya Ramos mengurungkan tujuannya untuk hengkang serta jadi bertahan. Pada prosesnya dia malah memperoleh perpanjangan kontrak sampai 2021.

Posisi kapten yang diemban jadi satu diantara argumen Ramos tetaplah bertahan di Madrid. Terlebih dia saat ini jadi pemain paling senior di kubu Madrid lantaran menguatkan club mulai sejak 2005. Saat ini Ramos juga berpeluang memberi trofi Liga Champions ke-11 Madrid seandainya menaklukkan Atletico Madrid di final akhir minggu ini.

Baca Juga : Tentang Potensi Laris Manisnya Jersey Ibrahimovic Jika Digaet MU

” Baguslah saya tak jadi ke Manchester. Terdapat banyak peristiwa dimana itu nyaris berlangsung, untungnya ketentuan yang di ambil yaitu yang paling baik. Keseimbangan betul-betul berlangsung, jadi saya begitu suka dapat bertahan disini untuk saat lama, ” tutur Ramos seperti diambil Football Espana.

” Ban kapten itu begitu berat, terutama bila Anda lihat histori club ke belakang. Kapten jadi contoh pertama bila Anda menginginkan bebrapa rekanan tampak bagus. Saya yaitu orang yang pertama bertanggungjawab bila mereka menginginkan bermain kasar. Kehormatan mengagumkan kenakan ban kapten, memegang tanggung jawab ini, serta melakukan tindakan sebaik-baiknya, ” sambungnya.