Ranieri: Leicester Akan Jadi Underdog Lagi Musim Depan

Ranieri: Leicester Akan Jadi Underdog Lagi Musim Depan

Ranieri: Leicester Akan Jadi Underdog Lagi Musim Depan

Agen Bola ,Monako – Walau Leicester City berstatus juara Premier League, Claudio Ranieri meyakini timnya bakal kembali jadi tidak diunggulkan pada musim depan. Namun, dia meyakini timnya dapat berkompetisi.

Apa yang dikerjakan Leicester pada musim ini jadi satu diantara surprise paling besar dalam histori sepakbola. Diperkirakan bakal terdegradasi, The Foxes jadi mengakhiri musim sebagai juara Premier League.

Menarik dinanti apakah cerita Leicester hanya surprise semusim atau bakal berlanjut pada musim depan. Yang tentu, Jamie Vardy serta kawan-kawan telah ditunggu ujian yang lebih berat.

Tim-tim besar telah mulai berbenah supaya tidak terpuruk lagi pada musim depan. Sebagian diantara mereka lakukan perubahan manajer. Manchester City bakal dilatih Pep Guardiola, Chelsea bakal di pimpin oleh Antonio Conte, sedang Manchester United marak diberitakan bakal menunjuk Jose Mourinho sebagai nakhoda anyar. Disamping itu, Juergen Klopp bakal miliki peluang untuk betul-betul bangun Liverpool lewat pramusim.

” Kami dapat berkompetisi, namun kami yaitu tidak diunggulkan, ” tutur Ranieri waktu didapati wartawan di Monako.

Baca Juga : Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico di Final Liga Champions

Menurut Ranieri, prioritas paling utama Leicester pada musim depan yaitu hindari degradasi.

” Dongeng berlangsung sekali serta kami juara. Sudah pasti kami menginginkan menjaga titel kami, namun untuk kami begitu utama untuk tetaplah bertahan di Premier League, ” papar pelatih asal Italia itu.

” Gagasan kami tak beralih. Oke, kami juara. Kami menginginkan menjaga titel kami. Kami ketahui itu bakal susah, namun kami tak perduli, ” tuturnya.

” Musim depan bakal jadi musim fantastis yang lain lantaran Guardiola akan tiba, Conte, serta Jose. Itu bakal jadi musim yang begitu berat serta bagus, ” kata Ranieri seperti diambil Reuters.