Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico di Final Liga Champions

Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico di Final Liga Champions

Mantan Presiden Barcelona Jagokan Atletico di Final Liga Champions

Agen Bola Online ,BARCELONA – Real Madrid bakal melakukan kompetisi hidup serta mati mereka pada 28 Mei 2016. Mereka bakal melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid di partai Final Liga Champions 2015-2016 yang diadakan di Milan, Italia.

Partai final itu benar-benar sangat bermakna lantaran Madrid musim ini sudah tidak berhasil mencapai piala di dua pertandingan yang lain yaitu La Liga serta Copa del Rey. Pasti trophy Liga Champions dapat jadi jaminan untuk Zinedine Zidane untuk tetaplah bertahan di kursi kepelatihan Madrid.

Tetapi untuk pengagum Barcelona, Atletico lebih diunggulkan untuk jadi juara. Itu berlangsung lantaran ada rivalitas pada Barcelona dengan Real Madrid. Hal semacam itu di konfirmasi segera oleh bekas Presiden Barcelona, Joan Gaspart.

Menurut dia, Atletico mesti memenangkan pertandingan. Ia menilainya pasukan Diego Simeone bermain cukup apik musim ini namun mereka tak mujur dalam sebagian kompetisi hingga mesti tidak berhasil dalam pertandingan La Liga.

Baca Juga : Benzema Gagal Tuntut Media Prancis

“Saya bakal mensupport Atletico. Saya tegaskan itu. Saya sesungguhnya tidak mempunyai favorite, ” tutur Gaspart seperti dikabarkan Marca, Selasa (24/5/2016).

“Kita saksikan siapa yang bakal menang, saya mengharapkan Atletico dapat meraih maksud mereka lantaran mereka belum memenangkan apa-apa. Mereka layak mencapai kebahagiaan musim ini, ” tandas Gaspart.