Benzema Gagal Tuntut Media Prancis

Benzema Gagal Tuntut Media Prancis

Benzema Gagal Tuntut Media Prancis

Agen Bola ,PARIS – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema diberitakan sudah tidak berhasil dalam usahanya menuntut media Prancis, Le Monde. Itu berlangsung lantaran Le Monde mengungkapkan transikrip investigasi polisi pada dianya.

Benzema memanglah jadi sosok yang dituduh lakukan pemerasan pada pemain Prancis, Mathieu Valbuena. Bila Valbuena tak membayar beberapa tebusan, dianya diberitakan bakal menebarkan rekaman adegan panasa Valbuena dengan sang kekasih.

Akibat hal itu, baik Valbuena serta Benzema tidak di panggil dalam skuad Timnas Prancis di arena Piala Eropa 2016. Itu disayangkan oleh sebagian pihak lantaran Prancis bakal jadi tuan tempat tinggal serta dituntut untuk jadi juara.

Baca Juga : Puncak Kesialan dan Kelegaan Smalling

Seperti dikabarkan Marca, Selasa (24/5/2016), tuntutan yang dikerjakan oleh Benzema tidak diterima oleh pengadilan setempat. Menurut beberapa hakim, Le Monde tidak bersalah dalam penyebaran transkrip investigasi polisi pada penyerang Madrid.

Menyikapi hal semacam itu, Benzema diberitakan bakal lakukan wawancara spesial dengan salahs atu tv Prancis untuk memberi kalirifikasi. Sekarang ini dianya tengah konsentrasi mengadapi Final Liga Champions dengan timnya.