Puncak Kesialan dan Kelegaan Smalling

Puncak Kesialan dan Kelegaan Smalling

Puncak Kesialan dan Kelegaan Smalling

Agen Bola Casino ,Manchester – Memperoleh kartu merah di final Piala FA yaitu puncak kesialan Chris Smalling di penghujung musim. Tetapi, Smalling pada akhirnya rasakan kelegaan juga.

Pada kompetisi final Piala FA akhir minggu lantas, Sabtu (21/5/2016) malam WIB, Smalling tak bertahan hingga akhir kompetisi. Saat babak penambahan masuk menit ke-105, bek berumur 26 th. itu diacungi kartu kuning oleh wasit Mark Clattenburg.

Smalling memperoleh kartu kuning itu akibat menahan laju pemain depan Crystal Palace, Yannick Bolasie, yang akan lakukan serangan balik. Kartu kuning itu akan tidak bermakna apa-apa, bila saja Smalling belum memperoleh kartu kuning terlebih dulu.

Di babak pertama, saat kompetisi bahkan juga belum jalan 20 menit, Smalling menarik jatuh penyerang Palace, Connor Wickham. Saat itu, Clattenburg segera mengacunginya kartu kuning –yang berarti, kartu kuning atas Bolasie adalah kartu kuning ke-2 serta Smalling mesti meninggalkan lapangan.

Dalam kedudukan 1-1, tim Smalling, Manchester United, juga mesti bermain dengan 10 orang.

Ini tidaklah pertama kalinya Smalling terima kesialan di penghujung musim. Saat bermain di semi final Piala FA, saat United hadapi Everton, ia cetak gol bunuh diri –membuat Everton menyamai score jadi 1-1. Lantas, pada pertandingan paling akhir Premier League musim ini, saat United berlaga melawan AFC Bournemouth, ia cetak gol bunuh diri juga.

Tidak pelak, kartu merah di kompetisi terakhirnya musim ini itu, jadi puncak kesialan Smalling. Mujur baginya, United pada akhirnya menang. Pada menit ke-110, Jesse Lingard membobol gawang Palace. Smalling juga mengakui lega.

” Saya lega bukanlah main, ” tutur Smalling seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Inggris Taklukkan Turki 2-1

” Saya mesti belajar kalau saya tak dapat demikian saja menerjang untuk merebut bola. Ada bebrapa waktu spesifik untuk mengerjakannya. ”

” Untungnya, kekeliruan saya tak berbuntut malapetaka, sebab Jesse cetak gol yang mengagumkan. Namun, saya fikir kami memanglah layak menang lantaran kami membuat banyak kesempatan, ” kata Smalling.

United juga menang 2-1 atas Palace karena gol Lingard itu. Mereka mengangkat trofi juara Piala FA musim ini, memberi koleksi mereka jadi 12. Kemenangan itu sekalian memutus puasa gelar Piala FA yang telah berjalan mulai sejak 2004.