Inggris Taklukkan Turki 2-1

Inggris Taklukkan Turki 2-1

Inggris Taklukkan Turki 2-1

Agen Bola Online ,Manchester – Timnas Inggris mencapai hasil positif dalam pertandingan persahabatan kontra Turki. Gol Jamie Vardy di sepuluh menit akhir pertandingan bikin The Three Lions menang 2-1.

Pada pertandingan persahabatan yang dihelat di Etihad Stadium, Senin (23/5/2016) dinihari WIB, pelatih Inggris Roy Hodgson meletakkan banyak pemain inti seperti Joe Hart, Gary Cahill, Eric Dier, Harry Kane, Vardy, serta Jack Wilshere.

Ini bisa disebut sebagai gambar kelak scuad Inggris di Piala Eropa yang akan datang. Sesaat Turki juga sekian saat 30 pemain di panggil untuk mencari 23 nama paling baik untuk putaran final kelak.

Soccernet mencatat ke-2 tim bermain imbang dengan 15 tembakan serta empat salah satunya on goal. Demikian juga dengan penguasaan bola yang hampir sama 51 : 49 %.

Baru tiga menit pertandingan jalan, Kane membawa Inggris memimpin 1-0. Umpan terobosan Delle Ali diteruskan tendangan terarah Kane ke gawang Volkan Babacan.

Score itu cuma bertahan 12 menit sebelumnya Hakan Calhanoglu menyamai score jadi 1-1. Kegagalan lini belakang dalam menyingkirkan bola bikin Volkan Sen dapat mengoper bola ke Calhanoglu untuk meneruskannya ke gawang Joe Hart.

Di babak ke-2, Inggris semakin meningkatan tempo serangan tetapi berulang-kali usaha beberapa pemain buat gol senantiasa tidak berhasil. Ini lantaran kuatnya lini belakang Turki serta beberapa pemain depan Inggris sangat banyak buang kesempatan.

Disamping itu Turki sekian kali meneror melalui serangan balik. Inggris pernah miliki peluang memberi gol melalui titik putih di menit ke-72 andaikata tembakan Kane tidak mengenai segi luar tiang gawang.

Tuan tempat tinggal pada akhirnya dapat menang sesudah Vardy menyepak bola keras-keras ke pojok sempit serta mengalahkan Babacan selesai terima umpan Cahill. Score akhir yaitu 2-1.

Baca Juga : Zidane Telah Berhasil Mengubah Mentalitas Madrid

Sebelumnya memastikan scuad final ke Piala Eropa, Inggris masihlah bakal memerankan 1-2 kali pertandingan ujicoba.

Susunan Pemain

Inggris : Hart ; Walker, Cahill, Stones, Rose ; Dier ; Alli, Wilshere (Henderson 66′) ; Sterling (Drinkwater 73′) ; Kane, Vardy.

Turki : Babacan ; Gonul, Topal, Balta, Erkin (Koybasi 70′) ; Inan, Tufan (Erdinc 78′) ; Calhanoglu, Ozyakup (Tekdemir 70′), Sen (Oztekin 84′) ; Tosun.