Suarez Tolak Madrid demi Gabung Barcelona

Suarez Tolak Madrid demi Gabung Barcelona

Suarez Tolak Madrid demi Gabung Barcelona

Agen Bola Online ,BARCELONA – Mulai sejak berhimpun dengan Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014, Luis Suarez memanglah menjelma jadi penyerang paling baik didunia. Bahkan juga yang memiliki julukan El Pistolero itu jadi aktor krusial dibalik keberhasilan Barca mencapai treble winners musim lantas.

Performa apik Suarez berbarengan skuad Blaugrana juga berlanjut pada musim 2015-2016. Penyerang Timnas Uruguay itu dapat menyudahi arena La Liga dengan status pencetak gol paling banyak dengan torehan 40 gol dari 38 kompetisi.

Tetapi nyatanya dibalik semuanya keberhasilan Suarez itu nampak kubu yang terasa begitu kecewa, yaitu Real Madrid. Pasalnya, tawaran Los Merengues untuk dapat memboyong Suarez memperoleh penolakan dari sang pemain berkaitan.

“Sebelum Piala Dunia 2014, saya pernah di tanyai tentang kesempatan berhimpun dengan Barcelona. Bila diliat style bermain serta ciri-ciri saya waktu itu, jadi hal itu begitu tidak mungkin berlangsung, ” ucap Suarez, seperti diambil dari talkSPORT, Sabtu (21/5/2016).

Baca Juga : Saul: Ini Bukan Soal Balas Dendam

“Menjadi sisi dalam skuad Barcelona yaitu mimpi saya. Ada peluang berhimpun ke Realm Madrid, namun Barcelona datang serta mereka adalah satu diantara pihak yang mensupport saya dari insiden (dengan Giorgio Chiellini) di Piala Dunia, ” tutup pemain berumur 29 th. itu.