Saul: Ini Bukan Soal Balas Dendam

Saul: Ini Bukan Soal Balas Dendam

Saul: Ini Bukan Soal Balas Dendam

Agen Bola Online ,Madrid – Saul Niguez menepis asumsi kalau Atletico Madrid hadapi final Liga Champions melawan Real Madrid dengan kemauan untuk balas dendam. Demikian sebaliknya, ini masalah bikin histori.

Ya, histori. Jika Atletico pada akhirnya keluar sebagai juara di final akhir minggu depan, 28 Mei 2016, mereka bakal jadi juara baru, yang berarti untuk pertama kalinya dalam kisah club mereka berhasil memenangi turnamen paling bergengsi antarklub Eropa itu.

Masalah dendam, semuanya berbalik pada final dua th. silam. Saat itu, pada pertandingan yang berjalan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Atletico pernah unggul lebih dahulu, namun kalah 1-4 melalui babak perpanjangan.

Saul mengaku kalau Madrid memanglah lebih diunggulkan. Tetapi, bila memanglah mereka lebih diunggulkan, kata Saul, Los Blancos mesti dapat menunjukkannya di lapangan.

” Bila Real Madrid yaitu tim yang superior, mereka mesti membuktikannya di lapangan, ” katanya pada Radio Marca.

” Final di Milan kesempatan ini tidaklah pertandingan ulangan dari Lisbon, ini dapat bukanlah masalah balas dendam, ini masalah bikin histori. ”

Baca Juga : Del Piero Tak Sabar Bermain di GBK

” Kami ketahui kalau Madrid yaitu tim yang tangguh. Pertandingan kelak akan susah, namun kami cuma memikirkan masalah bagaimana langkahnya dapat menang, ” kata gelandang berumur 21 th. ini.

Atletico melaju ke final sesudah singkirkan Barcelona serta Bayern Munich di babak perempatfinal serta semi final. Ini bikin mereka dinilai miliki kans sama besar dengan Madrid untuk menang di final.