Del Piero Tak Sabar Bermain di GBK

Del Piero Tak Sabar Bermain di GBK

Del Piero Tak Sabar Bermain di GBK

Agen Bola Online ,Jakarta – Legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero, mengakui tidak sabar untuk tampak di depan pendukungnya di Indonesia. Dia juga mengakui mengagumi akan dengan kecintaan Indonesia bakal sepakbola.

Del Piero berbarengan legenda Serie A yang lain bakal berlaga melawan tim Primavera Baretti di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (21/5). Terkecuali Del Piero, tim Calcio Legend di isi oleh eks pemain Serie A yang lain, yaitu David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perotta, Edgar David, dan lain-lain.

” Ini adalah hal yang khusus untuk saya dapat datang ke Indonesia. Beberapa orang di Indonesia begitu cinta dengan sepakbola, ” tutur Del Piero di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5).

Hadapi beberapa bekas pemain Indonesia, Del Piero mengakui tidak cemas. Dia optimistis timnya dapat mencetak kemenangan.

Baca Juga : Pedro Bertekad Kembalikan Chelsea ke Posisi yang Seharusnya

” Saya sudah meniti perjalanan jauh kesini. Saya berharap besok semuanya dapat memberi kompetisi yang cukup baik. ”

Tim Calcio Legend bakal ada di Jakarta mulai sejak 19 Mei sampai 22 Mei 2016. Mereka akan melakukan beberapa aktivitas, diantaranya meet and greet, signing sesi, dan coaching clinic.