Pedro Bertekad Kembalikan Chelsea ke Posisi yang Seharusnya

Pedro Bertekad Kembalikan Chelsea ke Posisi yang Seharusnya

Pedro Bertekad Kembalikan Chelsea ke Posisi yang Seharusnya

Agen Bola Online ,London – Pedro Rodriguez terasa dapat berperan semakin besar untuk Chelsea pada musim depan. Pemain sayap asal Spanyol itu juga berkemauan kembalikan The Blues ke posisi yang semestinya di papan atas.

Pada musim pertamanya dalam seragam Chelsea, Pedro tampak pada 43 kompetisi. Dia menyumbangkan sembilan gol serta tiga assist untuk club London Barat itu.

Namun, Pedro belum sukses mengantarkan Chelsea merebut trofi. Chelsea lewat musim yang jelek. Mereka bukan hanya tidak berhasil menjaga gelar, namun juga tidak berhasil maju ke pertandingan Eropa musim depan lantaran hanya finis di posisi kesepuluh.

Walau Chelsea terpuruk pada musim ini serta ketika yang berbarengan Barcelona jadi juara La Liga, Pedro tidak menyesali kepindahannya. Pemain berumur 28 th. itu mengakui begitu bahagia di Chelsea.

” Saya begitu bahagia disini serta tidak menyesali ketentuan berhimpun dengan Chelsea, ” tutur Pedro pada Evening Standard.

Pedro meyakini dapat menolong Chelsea bangkit pada musim yang akan datang. Menurut dia, Chelsea mesti kembali pada papan atas serta berkompetisi memperebutkan gelar.

Baca Juga : Swiss Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Eropa

” Apakah kekuatan paling baik saya belum nampak? Sudah pasti. Saya senantiasa meyakini dengan diri saya serta kekuatan saya, ” katanya.

” Saya tidak sabar menantikan musim depan dalam soal apa yang dapat kami raih serta kembalikan club ke posisi yang semestinya. Saya begitu menginginkan menguber gelar Premier League, yang bakal jadi satu mimpi untuk saya, ” kata Pedro.