Van Gaal: Saya Akan Terus Evaluasi Diri

Van Gaal: Saya Akan Terus Evaluasi Diri

Van Gaal: Saya Akan Terus Evaluasi Diri

Agen Bola Casino ,Louis van Gaal menanggung ia selalu mengevaluasi dianya, misal selalu dipertahankan sebagai manajer Manchester United musim depan.

Manajer Belanda tengah ada dibawah desakan, lantaran mendekati satu pertandingan paling akhir di Premier League musim ini club masihlah duduk di peringkat lima klassemen sesaat serta terancam tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan.

Tetapi Van Gaal menyampaikan pada Express : ” Saya senantiasa mengevaluasi diri serta senantiasa menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Senantiasa sama, anda mesti selalu mengevaluasi diri anda sendiri serta lalu mengerjakannya dengan orang yang berkomunikasi dengan anda serta sama-sama mendengar keduanya, itu yang saya kerjakan. Musim depan juga sama. ”

Baca Juga : Van Gaal Enggan Bicarakan Kontrak Carrick

” Prinsipnya senantiasa sama, terkecuali ada satu anggota dari manajemen club atau staff, ataupun pemain, yang dapat memberikan keyakinan saya dengan alasan lain. ”

United bakal bermain melawan Bournemouth di pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini dengan tujuan menang, sambil mengharapkan Manchester City terpeleset di Swansea City, supaya dapat maju ke Liga Champions musim depan.