Milner Kecewa Laga Kandang Terakhir Liverpool Berakhir Imbang

Milner Kecewa Laga Kandang Terakhir Liverpool Berakhir Imbang

Milner Kecewa Laga Kandang Terakhir Liverpool Berakhir Imbang

Agen Bola Online ,Liverpool – Liverpool barusan memerankan pertandingan kandang paling akhir di Liga Inggris musim ini. Kompetisi itu selesai seri, penggawa The Reds, James Milner, juga kecewa.

Waktu memerankan kompetisi di Anfield, Kamis (12/5/2016) awal hari WIB, Liverpool menuai hasil imbang 1-1 waktu melawan Chelsea. Di kompetisi itu, ‘Si Merah’ ketinggalan lebih dahulu karena gol dari Eden Hazard.

Liverpool meyakinkan hasil imbang sesudah Christian Benteke sukses membobol gawang Chelsea yang dikawal oleh Asmir Begovic di menit-menit akhir kompetisi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, telah katakan kalau dianya tidak mempersoalkan hasil akhir. Namun, Milner nyatanya sedikit kecewa. Pertandingan melawan Chelsea adalah kompetisi paling akhir du Anfield musim ini.

” Sungguh mengecewakan tidak dapat menuai kemenangan. Kami menginginkan menang, ” kata Milner di website resmi Liverpool.

Baca Juga : Tevez Jadi Inspirasi Kepindahan Suarez ke Liverpool

” Mereka terang adalah tim yang bagus serta saya ketahui kami dapat bermain semakin bagus lagi. Kami tunjukkan apa yang kami dapat, namun saya fikir kami mungkin saja satu atau dua yard jaraknya dari itu untuk apa pun argumennya. ”

” Sedikit mengecewakan untuk tidak memenangi kompetisi, namun kami tunjukkan lagi ciri-ciri untuk selalu berupaya hingga akhir kompetisi, ” paparnya.