Kejayaan Madrid di Lisbon Diyakini Akan Terulang

Kejayaan Madrid di Lisbon Diyakini Akan Terulang

Kejayaan Madrid di Lisbon Diyakini Akan Terulang

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid pada pertandingan final Liga Champions 2013/2014 di Lisbon, Portugal. Los Blancos dipercaya bakal kembali berjaya waktu mereka berjumpa rival sekotanya itu lagi di final.

Derby Madrid berlangsung di final Liga Champions musim ini yang bakal dilangsungkan di San Siro, Milan, 28 Mei yang akan datang. Madrid lolos sesudah menyisihkan Manchester City, sesaat Atletico berhasil menumbangkan Bayern Munich.

Francisco Gento, yang membela Madrid pada 1953–1971 serta memenangi enam trofi Piala Champions, meyakini Madrid bakal kembali menaklukkan Atletico.

” Kami bakal menang, sama dengan yang kami kerjakan di Portugal. Kami miliki tim yang hebat, pemain-pemain yang hebat, serta kami tidak bisa tidak berhasil, ” ucap Gento pada Marca.

Baca Juga : Kane Tak Masalahkan Spurs Jadi Musuh Bersama

Pada pertandingan final 2014, Madrid menang dramatis 4-1 atas Atletico. Mereka ketinggalan lebih dahulu oleh gol Diego Godin serta baru dapat menyamai score di injury time lewat gol Sergio Ramos. Di extra time, Madrid cetak tiga gol penambahan melalui Gareth Bale, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo.

” Anda mesti berjuang sepanjang 90 menit, beginilah langkahnya memenangi trofi. Kami tidak pernah bermain untuk menguber hasil seri serta atas argumen berikut kami memenangi demikian banyak trofi, ” kata Gento.