Kane Tak Masalahkan Spurs Jadi Musuh Bersama

Kane Tak Masalahkan Spurs Jadi Musuh Bersama

Kane Tak Masalahkan Spurs Jadi Musuh Bersama

Agen Bola Online ,Jakarta – Dengan cara terbuka tim-tim kontestan Premier League melawan Tottenham Hotspur untuk memuluskan Leicester City sebagai juara. Harry Kane lihat ada segi positif dari kondisi itu.

Spurs telah sangat dekat dengan juara musim ini. Namun, kesempatan untuk jadi yang nomer satu di liga Inggris pupus sesudah Leicester City mengunci gelar juara oleh sebab Spurs cuma dapat mencapai hasil imbang 2-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, London.

Mendekati bebrapa minggu paling akhir, dengan cara terbuka tim-tim lain memanglah mengungkap keinginan untuk menghindar Spurs jadi juara. Demikian sebaliknya, mereka mengharapkan Leicester sukses merampungkan dongeng mereka sebagai cerita indah musim ini.

Kane mengerti kondisi itu. Namun, dia tidak lihat ada segi negatif dari keadaan itu.

” Perjalanan Leicester jadi satu cerita yang hebat buat beberapa supporter netral namun selanjutnya bagaimanapun kami yaitu pesepakbola serta itu pekerjaan kami, ” kata Kane seperti diambil Daily Star.

Baca Juga : Pique: Madrid Memang Pantas Menjadi Pesaing Juara Hingga Pekan Terakhir

” Beberapa orang membicarakannya (mengenai semuanya tim melawan kami untuk mempermudah Leicester), jadi kami cuma butuh bersiap hadapi lawan-lawan serta meyakinkan diri kami semakin bagus daripada mereka, ” ucap dia.

Saat ini Spurs fokus untuk tutup musim di posisi ke-2. Mereka sekalian berkemauan untuk finis diatas Arsenal.