Zidane: La Liga Dulu, Baru Final Liga Champions

Zidane: La Liga Dulu, Baru Final Liga Champions

Zidane: La Liga Dulu, Baru Final Liga Champions

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid masihlah miliki kans untuk mencapai dua trofi juara musim ini. Los Blancos bakal konsentrasi satu-satu : La Liga dahulu, baru Liga Champions.

Madrid semakin lebih dahulu hadapi Deportivo La Coruna di Riazor pada 15 Mei 2016. Pada minggu paling akhir La Liga itu, Madrid harus untuk mencetak kemenangan. Tetapi, ini tidaklah hanya satu prasyarat. Untuk jadi juara La Liga hari itu, Los Blancos harus juga menginginkan Barcelona terjungkal saat hadapi Granada.

Madrid sekarang ini duduk di posisi ke-2 klassemen dengan nilai 87. Mereka ketinggalan satu poin di belakang Barcelona. Ke-2 kesebelasan bakal melakukan pertandingan tandang pada minggu paling akhir kelak.

Tiga belas hari sesudah pertandingan melawan Deportivo, tepatnya pada 28 Mei 2016, Madrid bakal hadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, yang bakal berjalan di Milan. Jeda sekitaran dua minggu itu cukup untuk scuad Madrid untuk memisah konsentrasi.

” Kami bakal merotasi tim, namun sekarang ini yang kami fikirkan hanya Deportivo, ” tutur pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti ditulis Soccerway.

” Sesudahnya, kami miliki saat 15 hari sic untuk menyiapkan diri hadapi final Liga Champions. Kami bakal berjuang hingga menit paling akhir. ”

Baca Juga : Jadi Starter, Sturridge Beri Dampak Bagus

Zidane juga memberi komentar keadaan penyerang timnya, Karim Benzema. Pada pertandingan melawan Valencia, Minggu (8/5/2016), Benzema bermain sepanjang 65 menit sebelumnya pada akhirnya digantikan Mateo Kovacic.

Meski telah dapat bermain kian lebih satu jam serta keadaannya tambah baik, Zidane menyebutkan Benzema masihlah belum bugar benar. Segi positifnya, Benzema telah tak rasakan sakit di hamstring-nya.

” Ini tak gampang buatnya lantaran keadaan fisiknya belum bugar benar, namun dia telah tambah baik saat ini serta telah tak rasakan sakit lagi, ” kata Zidane.