Liverpool ke Final Usai Tampil Ngotot

Liverpool ke Final Usai Tampil Ngotot

Liverpool ke Final Usai Tampil Ngotot

Agen Bola Casino ,Liverpool – Daniel Sturridge senang dengan performa Liverpool saat menundukkan Villarreal. Ia menyebutkan The Reds tampak ngotot, sama seperti yang dikehendaki sang manajer, Juergen Klopp.

Liverpool menang 3-0 atas Villarreal pada leg II semi final Liga Europa yang dihelat di Stadion Anfield, Jumat (6/11/2016) awal hari WIB. The Reds membalikkan kondisi dari kekalahan 0-1 pada leg I yang berjalan di El Madrigal. Liverpool juga melaju ke final untuk hadapi juara bertahan Liga Europa, Sevilla.

Pada pertandingan itu, Liverpool bikin beberapa pemain Villarreal kesusahan bangun serangan. The Yellow Submarine ditekan habis saat tengah kuasai bola, imbasnya mereka kesusahan memberi supply ke penyerang di depan serta mengkreasikan kesempatan. Selama pertandingan cuma 2 attempts on tujuan yang dihasilkan Cedric Bakambu serta rekan-rekannya.

” Kami sukai menghimpit segera lawan-lawan kami. Tersebut style kami serta kami selalu demikian, ” tutur Sturridge pada BT Sport.

” Tersebut yang kami kerjakan saat tampak disini. Tersebut yang menginginkan diutamakan oleh manajer kami. ”

Performa apik Liverpool juga memperoleh pernyataan dari pelatih Villarreal, Marcellino. Ia mengaku kalau pressing ketat Liverpool betul-betul menyusahkan timnya.

Baca Juga : Kapten Leicester Berharap Tak Menangis Saat Angkat Trofi Premier League

Meski demikian, Marcellino juga menyesalkan kartu merah yang di terima Victor Ruiz. Bek Villarreal itu terima kartu kuning ke-2 pada menit ke-71 sesudah lakukan pelanggaran pada Adam Lallana.

” Liverpool bermain tambah baik dari pada kami namun untuk semuanya superioritasnya, mereka tak membuat sangat banyak kesempatan. Saat pemain kami diusir, mulai sejak waktu itu permainan telah selesai buat kami, ” kata Marcellino.