Jadi Starter, Sturridge Beri Dampak Bagus

Jadi Starter, Sturridge Beri Dampak Bagus

Jadi Starter, Sturridge Beri Dampak Bagus

Agen Bola Casino ,Liverpool – Tidak sama dengan leg I minggu lantas, Daniel Sturridge dipasang Juergen Klopp sebagai starter melawan Villarreal. Sturridge juga memberi efek bagus.

Saat Liverpool kalah 0-1 dari Villareal di El Madrigal, Sturridge cuma duduk di bangku cadangan. Sebagian pengamat, termasuk juga eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilainya semestinya Klopp menempatkan Sturridge sebagai starter di pertandingan itu.

Sebelumnya pertandingan leg II di Anfield, Carragher juga menyampaikan baiknya Sturridge masuk kedalam starting XI. Harapan Carragher itu juga jadi fakta.

Sturridge bermain sepanjang sekitaran 90 menit, sebelumnya pada akhirnya digantikan oleh Lucas Leiva mendekati injury time babak ke-2. Liverpool menang 3-0 serta Sturridge cetak satu gol (gol ke-2 Liverpool).

Terkecuali cetak satu gol, Sturridge juga ambillah sisi di gol pertama The Reds. Saat itu, usahanya menyongsong umpan Roberto Firmino di depan gawang Villarreal, berbuah gol bunuh diri Bruno Soriano. Saat itu Soriano akan mengawal Sturridge, namun bola berbelok sesudah mengenainya serta masuk ke gawang The Yellow Submarine.

Dalam catatan Squawka, Sturridge tampak cukup agresif. Ada 8 tembakan dilepaskannya selama pertandingan, dengan 4 salah satunya pas tujuan. Diluar itu, meski dipasang sebagai penyerang tengah, ia juga berhasil mengkreasikan dua kesempatan.

Baca Juga : Liverpool ke Final Usai Tampil Ngotot

Sturridge memanglah sering tidak hadir akibat cedera musim ini. Tetapi, saat dimainkan serta bugar, ia tunjukkan kalau ia dapat memberi efek bagus.

” Bakal senantiasa ada gunakan serta surut dalam sepakbola, ” tutur Sturriged pada BT Sport.

” Yang terutama yaitu menyiapkan diri sebaik-baiknya serta mengambil peluang saat datang. Rasa-rasanya sungguh mengagumkan, ” kata penyerang internasional Inggris itu.