Ronaldo Fit untuk Hadapi City, Benzema dan Casemiro Absen

Ronaldo Fit untuk Hadapi City, Benzema dan Casemiro Absen

Ronaldo Fit untuk Hadapi City, Benzema dan Casemiro Absen

Agen Bola Casino ,Madrid – Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah fit serta siap tampak pada pertandingan melawan Manchester City. Tetapi, Karim Benzema serta Casemiro bakal tidak hadir lantaran tak bugar.

Ronaldo melupakan tiga kompetisi paling akhir Madrid. Penyerang asal Portugal itu sangat terpaksa tidak hadir akibat cedera otot paha.

Namun, Ronaldo saat ini telah fit. Dia sudah kembali berlatih mulai sejak Minggu (1/5) lantas serta ikuti latihan penuh pada Selasa (3/5) pagi.

Ronaldo juga siap di turunkan waktu Madrid menjamu City di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg ke-2 semi final Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB. Madrid serta City bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama.

” Cristiano baik-baik saja, dalam keadaan 100 %. Dia bakal main besok, ” terang pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang diambil Soccerway.

” Cristiano berlatih dengan baik dalam keadaan 100 %. Kita saksikan saja pada hari Rabu, namun dia 100 %, ” kata Zidane.

Walau Ronaldo telah kembali, Madrid tetaplah tidak bakal full team. Benzema belum sembuh dari cedera hamstring, sedang Casemiro miliki permasalahan dengan panggulnya.

Dalam daftar 21 pemain yang disiapkan Madrid untuk pertandingan melawan City, nama Benzema serta Casemiro tidak terdaftar.

Baca Juga : Trigol Mane Antarkan Southampton Taklukkan City 4-2

” Benzema belum seutuhnya siap serta kami tidak mau mengambil resiko, ” tutur Zidane.

” Casemiro tak alami cedera, itu yaitu edema (akumulasi cairan yang mengakibatkan pembengkakan-red). Serta kami tidak mau mengambil resiko. Kami miliki cukup pemain. Ada pemain-pemain yang dapat lakukan pekerjaan hampir sama juga dengan Casemiro. Siapa saja yang bermain bakal lakukan pekerjaan yang sama, ” tuturnya.