Kapten Leicester Berharap Tak Menangis Saat Angkat Trofi Premier League

Kapten Leicester Berharap Tak Menangis Saat Angkat Trofi Premier League

Kapten Leicester Berharap Tak Menangis Saat Angkat Trofi Premier League

Agen Bola Online ,Leicester – Sebagai juara Premier League, Leicester City bakal terima trofi pada akhir minggu ini. Kapten The Foxes, Wes Morgan, mengharapkan air matanya tidak menetes saat dia jadi orang pertama yang mengangkat trofi.

Leicester meyakinkan diri jadi juara musim ini sesudah rival mereka, Tottenham Hotspur, bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Dengan bekas dua kompetisi, Leicester yang unggul tujuh poin bakal aman dari kejaran Spurs.

Leicester bakal dengan cara resmi terima trofi Premier League selesai pertandingan melawan Everton di King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016) yang akan datang. Seperti umumnya, orang yang bakal terima trofi yaitu kapten tim.

Morgan tidak pernah memikirkan dianya bakal mengangkat trofi sepenting Premier League pada awal musim. Bek berumur 32 th. itu juga meyakini kondisi waktu penyerahan trofi kelak bakal begitu emosional.

” Saya bakal berupaya untuk menahan air mata, ” ucap Morgan pada Sky Sports News HQ.

Baca Juga : Ronaldo Fit untuk Hadapi City, Benzema dan Casemiro Absen

” Saya fikir itu bakal begitu emosional. Itu yaitu peristiwa paling besar dalam kehidupan saya serta saya tidak sabar untuk memegang trofi, ” tuturnya.

” Ini yaitu satu prestasi yang mungkin saja tidak bakal pernah diraih lagi, jadi saya menginginkan menikmatinya… serta saya tidak sabar menanti hingga hari Sabtu, ” seru Morgan.