Trigol Mane Antarkan Southampton Taklukkan City 4-2

Trigol Mane Antarkan Southampton Taklukkan City 4-2

Trigol Mane Antarkan Southampton Taklukkan City 4-2

Agen Bola Online ,Southampton – Southampton berhasil bikin Manchester City pulang dengan tangan kosong dari St Mary’s. Yaitu trigol Sadio Mane yang membawa The Saints menang 4-2.

Pada pertandingan minggu ke-36, Minggu (1/5/2016) malam WIB, Soton memimpin 2-1 di babak pertama melalui gol Shane Long serta Mane. Gol City di buat Kelechi Iheanacho.

Dua gol lagi di buat Mane di babak ke-2 untuk membawa Soton memimpin 4-1 sebelumnya Iheanacho bikin gol keduanya.

Kegagalan City mencapai poin penuh bikin mereka tertahan di posisi ke empat klassemen dengan 64 poin dari 36 kompetisi, selisih tiga angka dari Arsenal di posisi ketiga.

Disamping itu Soton pelihara peluangnya tampak di pertandingan Eropa musim depan dengan 57 poin, menggeser Liverpool dari posisi ketujuh yang miliki satu kompetisi lebih sedikit.

Jalannya Pertandingan

Soton tampak agresif mulai sejak menit awal serta tidak memberi City peluang meningkatkan permainan. Sekian kali gawang Joe Hart hampir kebobolan melalui tindakan serangan Soton dari segi sayap, intinya Dusan Tadic.

Soton memimpin duluan pada menit ke-25 melalui gol Long. Umpan panjang Cuco Martina diraih oleh Dusan Tadic yang masuk ke kotak penalti dari segi kanan penyerangan Soton serta dituntaskan umpan tarik ke kotak penalti.

Disana ada Long yang mengalahkan Nicolas Otamendi serta menyontek bola melalui sela kaki Joe Hart.

Kelebihan Soton jadi tambah tiga menit lalu, kesempatan ini giliran Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan score. Lagi-lagi Tadic yang mengarsiteki lahirnya gol Soton.

Lihat Mane lari, Tadic berikan umpan terobosan yang disambut tendangan terarah Mane ke tiang dekat gawang Hart. Soton memimpin 2-0.

Di menit ke-36 Soton hampir cetak gol ketiganya andaikata tendangan Jordi Clasie tidak melebar dari tujuan.

Semenit sebelumnya turun minum, City mengecilkan score jadi 1-2 sesudah bola umpan tarik Samir Nasri tidak sempuarna dihalau Martina. Bola muntah segera di sundul Kelechi Iheanacho kedalam gawang.

Score itu bertahan sampai turun minum.

Soton masihlah menguasai kompetisi di babak ke-2. Gol ketiga juga diciptakan tuan tempat tinggal pada menit ke-57, Mane kembali catatkan namanya di papan score.

Korner Steven Davis di sundul Virgil van Dijk tetapi bola menghantam mistar. Rebound lalu disambar Mane dengan sontekan jarak dekat serta merubah score jadi 3-1.

Van Dijk hampir menjebol jala City sebagian menit lalu melalui tendangan akrobatik tetapi Hart dapat men-tip bola serta berbuntut korner.

Baca Juga : Ranieri Akui MU Sempat Bikin Leicester Ketakutan

Mane! Winger asal Senegal itu cetak hat-trick pada menit ke-68 sekalian bikin score jadi 4-1 untuk Soton.

Dimulai usaha Van Dijk dalam memenangi bola dari kawalan Iheanacho, Tadic lalu menggiring si kulit bundar serta memberi umpan daerah pada Mane yang dituntaskan dengan tendangan ke tiang dekat.

Iheanacho cetak gol keduanya pada menit ke-78 sekalian mengecilkan ketertinggalan City jadi 2-4. Memperoleh umpan Jesus Navas, Iheanacho dari luar kotak penalti melepas tendangan yang tidak dapat dihalau Fraser Forster.

Sampai pertandingan selesai Soton tetaplah menang dengan score 4-2.

Susunan Pemain

Southampton : Forster ; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand ; Wanyama, Clasie ; Mane, Davis (Ward-Prowse 73′), Tadic (Rodriguez 86′) ; Long.

Man City : Hart ; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov ; Nasri, Fernandinho (Demichelis 60′), Delph (Navas 64′), Sterling ; Iheanacho, Bony.