Ranieri Akui MU Sempat Bikin Leicester Ketakutan

Ranieri Akui MU Sempat Bikin Leicester Ketakutan

Ranieri Akui MU Sempat Bikin Leicester Ketakutan

Agen Bola Casino ,Manchester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri cukup senang dengan hasil imbang lawan Manchester United. Pasalnya, The Foxes pernah di buat ketakutan oleh permainan agresif ‘Setan Merah’ dimuka kompetisi.

Leicester miliki beban besar waktu melawat ke Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Sebab umum Inggris terlebih fans Leicester sendiri telah menginginkan pesta juara dapat di gelar akhir minggu ini dengan prasyarat dapat menaklukkan MU.

Tetapi, Leicester malah tampak dalam desakan dimuka kompetisi saat MU main agresif mulai sejak menit awal serta merepotkan pertahanan mereka. Alhasil gawang Kasper Schmeichel telah bobol di menit kedelapan saat Anthony Martial buat gol.

MU hampir melipat-gandakan kelebihan di menit ke-14 andaikata Schmeichel tidak menepis tendangan Jesse Lingard.

Leicester pada akhirnya dapat menyamai kedudukan di menit ke-17 melalui tandukan Wes Morgan. Sesudah gol Morgan itu, Leicester relatif dapat menangani desakan yang dilancarkan MU serta bahkan juga sekian kali ubahan merepotkan pertahanan MU.

Walau mesti bermain dengan 10 orang sesudah Danny Drinkwater terima dua kartu kuning di menit ke-87, Leicester dapat menjaga hasil seri 1-1.

” Sesudah 15 menit performa kami bagus, saat kami pernah sedikit ketakutan. United mengawali dengan begitu baik serta susah untuk kami untuk terlepas dari desakan. Sesudah gol penyama kedudukan, kami tambah baik serta saya rasa hasil imbang telah cukup layak, ” tutur Ranieri seperti diambil BBC.

Baca Juga : Pogba Belum Puas dengan Raihan Empat Gelar Juara Liga Italia

” Saya tak cemas lantaran kami miliki semangat yang kuat serta saya ketahui kami akan bereaksi. Gol itu memanglah perlahan-lahan menghidupkan rasa yakin diri kami – tanpa ada Jamie Vardy, susah untuk Kami. Marouane Fellaini menendang Robert Huth serta itu aksi yang jelek darinya, ” sambungnya.

Dengan penambahan satu poin ini, Leicester miliki 77 poin serta tinggal menanti hasil pada Chelsea kontra Tottenham Hotspur. Bila Spurs tidak berhasil menang, Leicester di pastikan juara.