Pogba Belum Puas dengan Raihan Empat Gelar Juara Liga Italia

Pogba Belum Puas dengan Raihan Empat Gelar Juara Liga Italia

Pogba Belum Puas dengan Raihan Empat Gelar Juara Liga Italia

Agen Bola Casino ,Turin – Penggawa Juventus, Paul Pogba, telah sukses memetik empat gelar juara Liga Italia. Walau sekian, dia masihlah menginginkan mencapai gelar semakin banyak lagi.

Pogba datang ke Juventus Stadium dengan cara bebrapa hanya dari Manchester United dimuka musim 2012-13. Mulai sejak pertama kalinya datang ke scuad Bianconeri, dia telah rasakan gelar juara Liga Italia.

Namun, ke empat gelar juara itu tidak bikin Pogba kehilangan motivasi tambah baik lagi. Dia juga menginginkan jadi pemain tengah yang lengkap.

Pogba memiliki role jenis untuk yang satu itu. Dia menyebutkan nama eks pemain Chelsea, Frank Lampard, sebagai pemain contoh. Dia menginginkan melampaui semuanya prestasi yang telah diraih oleh Lampard.

” Saya telah memenangi empat scudetti. Semuanya belum cukup buat saya. Saya senantiasa seperti ini, beberapa orang katakan saya hilang ingatan. Namun, saya menginginkan bikin histori serta jadi pemain tengah yang paling kuat yang pernah ada, ” tutur Pogba di Football Italia.

Baca Juga : Dortmund Minta Suporter Tak Cemooh Hummels

” Saya bakal suka bila dapat melampaui (Frank) Lampard. Saya menginginkan jadi pemain tengah yang dapat lakukan apa pun, serta di level paling tinggi. Menembak, menggiring bola, cetak gol, bertahan. Saya menginginkan jadi Lampard, namun tambah baik, ” paparnya.