Musim Depan, Dzeko Janjikan Yang Lebih Baik untuk Roma

Musim Depan, Dzeko Janjikan Yang Lebih Baik untuk Roma

Musim Depan, Dzeko Janjikan Yang Lebih Baik untuk Roma

Agen Bola Casino ,Roma – Di musim pertamanya berbarengan AS Roma, Edin Dzeko belum dapat memberi performa terbaiknya. Dia berjanji semakin lebih baik di musim depan.

Dzeko dihadirkan Roma dari Manchester City awal musim ini untuk memberi daya gedor tim. Selama ini dia cetak 10 gol serta menyumbangkan lima assist dalam 37 tampilan di beberapa arena.

Torehan itu disadari Dzeko masihlah belum memuaskan. Pandangan sama dilontarkan beberapa pengagum Roma di beberapa peluang, yang sekian kali menyoroti penyelesaian akhir Dzeko.

Namun penyerang 30 th. itu menyatakan kalau ini hanya sisi dari sistem adaptasinya. Bahkan juga dimuka perjalanannya berbarengan Wolfsburg serta Manchester City terlebih dulu juga alami hal sama.

Di Wolfsburg, dia hanya buat sembilan gol di 33 tampilan pada musim pertama. Sesaat di separuh musim pertama berbarengan City –Dzeko datang di dalam musim–, dia buat enam gol dari 21 kompetisi.

” Kehidupan disini mengasyikkan. Namun dari pojok pandang sepakbola, musim pertama saya sedikit lebih berat dari yang awalannya saya prediksikan, ” kata Dzeko pada N1 TV.

Baca Juga : Sepakbola Bertahan Melawan Sepakbola Menyerang di Vicente Calderon

” Di musim-musim pertama saya di Jerman serta di Inggris, saya juga miliki beberapa… ya, bukanlah masalah namun saya memanglah perlu sedikit saat untuk punya kebiasaan dengan pertandingan baru. Hal yang sama berlangsung disini. ”

” Kami miliki tiga pertandingan lagi untuk ditempuh sebelumnya akhir musim serta kami mesti menyelesaikan kejuaraan lewat cara sebaik-baiknya. Saya meyakini saya bakal tampak jauh tambah baik musim depan, ” katanya seperti diambil Football Italia.