Dortmund Minta Suporter Tak Cemooh Hummels

Dortmund Minta Suporter Tak Cemooh Hummels

Dortmund Minta Suporter Tak Cemooh Hummels

Agen Bola Casino ,Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, sudah mengungkap hasratnya untuk geser ke Bayern Munich pada musim panas ini. Walau supporter Dortmund kecewa, mereka disuruh untuk tidak mencela Hummels.

Hummels telah bicara dengan pihak club untuk mengulas saat depannya. Bek berumur 27 th. itu, yang kontraknya bakal habis pada th. depan, menginginkan meninggalkan club serta menyeberang ke Bayern.

Dortmund mengerti kalau hasrat Hummels untuk geser ke Bayern yang disebut tim rival di Bundesliga sudah bikin beberapa supporter kecewa. Tetapi, menurut Dortmund, pemainnya itu telah lakukan hal yang benar dengan berterus jelas pada pihak club.

” Saya memahami banyak fans kecewa. Walau demikian, utama untuk saya untuk menerangkan kalau Mats sudah melakukan tindakan benar. Dia senantiasa terbuka serta jujur pada kami, ” tutur chief executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, di website resmi club.

Dortmund bakal menjamu Wolfsburg dalam kelanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (30/4/2016) besok. Watzke mengharapkan tidak ada cemoohan-cemoohan supporter yang diperuntukkan pada Hummels.

” Saya bakal begitu suka jika kekecewaan supporter BVB tak dipakai untuk memusuhi Mats, ” katanya.

Baca Juga : Musim Depan, Dzeko Janjikan Yang Lebih Baik untuk Roma

” Dia tak layak memperoleh itu sesudah jadi sisi sentral dari narasi hebat sepanjang delapan 1/2 th., ” kata Watzke.

Hummels yaitu product akademi Bayern serta geser ke Dortmund pada 2008 lantas. Sepanjang berkostum Die Borussen, dia sudah memenangi dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB-Pokal, serta dua gelar Piala Super Jerman.