Liverpool Akan Mampu Bersaing dalam Perebutan Gelar di Musim Depan

Liverpool Akan Mampu Bersaing dalam Perebutan Gelar di Musim Depan

Liverpool Akan Mampu Bersaing dalam Perebutan Gelar di Musim Depan

Agen Bola Casino ,London – Performa Liverpool menanjak dibawah bimbingan Juergen Klopp. Di musim depan, Liverpool dipercaya bakal dapat kembali dalam persaingan gelar juara Premier League.

Sekian pendapat pemain legendaris Arsenal yang saat ini jadi pandit di Sky Sports, Thierry Henry.

Klopp ditunjuk menukar Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015. Berbarengan manajer kebangsaan Jerman itu, ‘Si Merah’ telah melakukan 45 kompetisi dengan 21 kemenangan serta sembilan kekalahan.

Walau demikian, perkembangan penting dipertunjukkan Liverpool akhir-akhir ini. Mulai sejak ditaklukkan Manchester City di final Piala Liga Inggris, akhir Februari silam Liverpool cuma sekali kalah waktu dibekap Southampton 2-3 di kelanjutan Premier League.

The Reds tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan paling akhir di semua pertandingan. Termasuk juga kemenangan melalui comeback dramatis yang singkirkan Borussia Dortmund untuk melepaskan Liverpool ke semi final Liga Europa.

Dalam tujuh musim paling akhir, cuma di musim 2014-15 Liverpool betul-betul memerlihatkan kemampuannya dalam perburuan gelar. Henry yakini Liverpool bakal semakin tangguh di musim depan.

” Tak gampang datang ke satu club di tengah-tengah musim serta meyakinkan kalau mereka mengerti apa yang Anda kehendaki serta merubah langkah berlatih, ” kata Henry yang ditulis Liverpool ECHO.

Baca Juga : Ambisi Dele Alli: Bawa Spurs Juarai Liga Champions

” Intensitas yaitu hal yang vital, serta sesudah cukup lama saat ini, mereka telah memainkan ‘cara Klopp’ serta beberapa orang memahampi apa yang tengah berlangsung, ” lanjut dia.

” Mereka bakal melakukan satu pramusim berbarengan serta dia bakal merekrut sebagian pemain. Musim depan, mereka bakal berkompetisi untuk titel juara dibawah Klopp, ” kata Henry.