Ranieri: Ayo, Wujudkan Mimpi Raih Juara

Ranieri: Ayo, Wujudkan Mimpi Raih Juara

Ranieri: Ayo, Wujudkan Mimpi Raih Juara

Agen Bola Casino ,Jakarta – Leicester City telah semakin dekat sebagai juara Premier League. Sang manajer, Claudio Ranieri, memberikan instruksi supaya beberapa pemain melindungi konsentrasi untuk terwujudnya harapan itu.

Leicester berpesta gol ke gawang Swansea City dalam pertandingan yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB. ‘Si Rubah’ menang 4-0 dalam pertandingan di minggu ke-35 liga Inggris itu.

Leicester buka kelebihan di menit kesepuluh melalui gol Riyad Mahrez. Dua gol selanjutnya diborong Lenardo Ulloa serta ditutup donasi Marc Albrighton.

Di pertandingan itu Leicester tampak efisien dengan cuma bikin penguasan bola 38%. Namun mereka dapat bikin percobaan sampai 18 tembakan dengan sembilan yang pas tujuan. Dari kubu Swansea cuma ada sembilan usaha dengan satu yang pas tujuan.

Dengan penambahan tiga angka itu Leicester memanglah semakin dekat dengan titel. Saat ini, mereka memimpin klassemen dengan nilai 76, unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur dengan tiga pertandingan tersisa. Spurs bakal berlaga melawan West Bromwich Albion besok.

” Saya optimistis, namun untuk jadi juara tetaplah tak gampang lantaran dalam benak saya Tottenham bakal memenangkan semuanya kompetisi mereka, ” kata Raniero seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Buang Keunggulan Dua Gol, Liverpool Diimbangi Newcastle 2-2

” Waktu saya lihat beberapa pemain saya berlatih sepekan ini, saya begitu senang. Mereka berlatih cukup bagus. Tanpa ada Jamie, beberapa pemain tampak lebih.

” Saya katakan pada mereka sebelumnya kompetisi : kita memiliki mimpi sampai kini, sekaranglah waktunya untuk wujudkan mimpi itu. Sekaranglah waktunya untuk menggejot semuanya supaya kami tidak menyesal nanti, ” ucap dia.