Pardew: Final Melawan MU Bakal Berbeda

Pardew: Final Melawan MU Bakal Berbeda

Pardew: Final Melawan MU Bakal Berbeda

Agen Bola Casino ,London – Crystal Palace meyakinkan diri maju ke babak final Piala FA serta bakal berjumpa Manchester United, yang musim ini belum sekali juga mereka kalahkan.

Berlaga di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Palace melaju selesai menang 2-1 atas Watford. Mereka unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Yannick Bolasie, tetapi Watford menyamai kedudukan jadi 1-1 melalui Troy Deeney di babak ke-2.

” Kami telah mengecewakan fans kami di bebrapa pertandingan kandang kami musim ini, namun kami turunkan tim paling baik di kompetisi tadi, ” tutur manajer Palace, Alan Pardew, di BBC, mengacu pada jeleknya rekor kandang mereka musim ini. Dalam 18 pertandingan kandang, Palace cuma menang 5 kali, bekasnya mereka imbang 3 kali, serta kalah 10 kali.

” Dengan gol cepat (yang dilesakkan Bolasie pada menit ke-6, red), kadang-kadang Anda dapat enjoy. Namun, kami selalu menghimpit selama kompetisi. Watford menguasai pertandingan sepanjang 5-10 menit serta dapat cetak gol, namun kami menguasai sepanjang 80 menit serta itu yaitu bukti ketangguhan mental pemain kami, ” lanjut Pardew.

Kemenangan Palace ditetapkan oleh gol Connor Wickham pada menit ke-61. Sundulannya ke arah tiang jauh tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Watford, Costel Pantilimon.

” Connor yaitu bonus besar untuk kami. Saat dia cedera (pada awal musim), kami memperoleh pukulan telak. Saat ini, saya suka memandangnya dapat bermain lagi. Ini yaitu pertandingannya, ” kata Pardew.

Palace juga bakal berjumpa United, yang melaju ke final Piala FA selesai menang 2-1 atas Everton pada hari Sabtu (23/4). Ke-2 kesebelasan bakal berjumpa di Wembley pada 21 Mei 2016.

Baca Juga : Ranieri: Ayo, Wujudkan Mimpi Raih Juara

Musim ini, Palace belum sekali juga menang atas United. Mereka bermain imbang 0-0 di Selhurst Park, lantas Palace kalah 0-2 di Old Trafford. Tetapi, Pardew berjanji Palace akan tampak tidak sama pada pertandingan final.

” Kami bakal mengaplikasikan gagasan tidak sama melawan Manchester United. Namun, bukanlah bermakna kami tak dapat menguasai jalannya pertandingan. Kami memanglah layak ada disini (di final), ” kata Pardew.