Laga Sempurna untuk City

Laga Sempurna untuk City

Laga Sempurna untuk City

Agen Bola Casino ,Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tersenyum lebar sesudah lihat timnya menang telak atas Stoke City. Pellegrini menyebutkan kompetisi jalan prima untuk City.

City menggasak Stoke 4-0 dalam kelanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2016). Fernando serta Sergio Aguero membawa The Citizens unggul 2-0 waktu turun minum. Sesudah jeda, penyerang muda Kelechi Iheanacho cetak dua gol untuk memantapkan kemenangan tim tuan tempat tinggal.

Hasil itu bikin City tidak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir di liga. Mereka menang empat kali serta seri sekali.

Kemenangan atas Stoke juga jadi modal bagus untuk City untuk melakukan pertandingan utama melawan Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions pada tengah minggu depan.

” Saya fikir ini yaitu pertandingan prima. Utama untuk konsentrasi ke pertandingan ini serta bukanlah ke pertandingan hari Selasa, ” ucap Pellegrini di website resmi City.

” Waktu melawan PSG (di perempatfinal Liga Champions) juga sama persis. Kami bermain bagus melawan Bournemouth. Ini yaitu langkah yang bagus dalam menyiapkan diri untuk Liga Champions, ” imbuhnya.

” Tim-tim besar mesti dapat pikirkan semuanya pertandingan serta tunjukkan performa bagus di bebrapa pertandingan itu, ” kata manajer asal Chile itu.

Pellegrini juga dengan cara spesial memberi pujian pada Iheanacho. Pemain Nigeria berumur 19 th. itu saat ini sudah mengoleksi 11 gol dalam 30 pertandingan mulai sejak di promosikan ke tim paling utama City pada musim ini.

Baca Juga : Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid

” Kelechi yaitu seseorang pemain dengan peran utama di club ini. Dia bermain begitu baik serta kontribusinya utama. Saya begitu suka, ” kata Pellegrini.

City saat ini tempati posisi ketiga di klassemen sesaat Premier League dengan koleksi 64 poin dari 35 pertandingan. Mereka ada diatas Arsenal (63 poin) serta Manchester United (59 poin). Tetapi, Arsenal serta MU baru main 34 kali.