Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid

Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid

Pochettino Diharapkan Tak Tergoda Hengkang, Apalagi ke Madrid

Agen Bola Casino ,London – Mauricio Pochettino miliki kans untuk bangun satu dinasti di Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, ia diinginkan tidak tergoda hengkang ke club lain.

Pochettino, yang tengah melakukan musim keduanya berbarengan Tottenham serta th. ketiganya jadi manajer di tanah Inggris, merubah Tottenham yang semula demikian susah untuk menembus empat besar jadi kandidat juara.

Sekarang ini, Tottenham duduk di urutan ke-2 klassemen dengan koleksi nilai 68, ketinggalan lima poin di belakang Leicester City. Dengan empat kompetisi tersisa, kans The Lilywhites untuk jadi juara masihlah terbangun.

Tetapi, pergantian yang di buat Pochettino pada Tottenham bukan sekedar tampak dari hasil, namun juga dari permainan tim. Pria asal Argentina itu tidak cuma bikin Tottenham jadi eksplosif, namun juga disiplin. Taktik counterpressing yang diterapkannya bikin beberapa pemain Tottenham rajin memberi desakan pada lawan yang tengah kuasai bola.

Permainan yang dipertunjukkan Tottenham itu mendatangkan pujian untuk Pochettino. Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahkan juga mengaku bila ia kagum pada permainan tim Pochettino.

Jikalau pada akhirnya tidak berhasil jadi juara musim ini, Tottenham-nya Pochettino dikira masihlah dapat berkembang lagi. Oleh karena itu, ia diinginkan tidak untuk hengkang dahulu, walau ada berita kalau Real Madrid tengah memantaunya untuk membuatnya manajer setelah itu.

Pundit Sky Sports yang disebut eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilainya kalau Pochettino lakukan kekeliruan kalau pergi meninggalkan Tottenham untuk Madrid.

” Mengapa dia mesti pergi? Ingin ke mana dia? ” tutur Carragher pada Sky Sports.

” Real Madrid, baik untuk pemain serta manajer, memanglah club yang diimpikan, namun mereka hilang ingatan. Manajer cuma bertahan semusim disana apabila bertahan dua musim, berarti dia menang lotere. ”

Baca Juga : Ibrahimovic Saingi Ronaldo untuk Berebut Sepatu Emas

” Apa yang di ciptakan Pochettino di Spurs ; pemain-pemain yang ia punyai serta umur belia pemain-pemain itu, miliki satu diantara lapangan latihan dengan sarana paling baik, stadion baru yang tengah di bangun untuk menyaingi Arsenal serta Manchester United –Tottenham miliki semua untuk membahagiakan seseorang manajer. ”

” Bila dia menginginkan pergi ke Real Madrid di hari esok, sudah pasti dia dapat mengerjakannya. Namun, untuk sekarang ini, dia mesti memenangi banyak trofi berbarengan tim ini lantaran mereka memanglah dapat mengerjakannya, ” kata Carragher.