Emery Puji Semangat Pantang Menyerah Sevilla

Emery Puji Semangat Pantang Menyerah Sevilla

Emery Puji Semangat Pantang Menyerah Sevilla

Agen Bola Casino ,Sevilla – Sevilla berhasil melaju ke semi final Liga Europa selesai melalui pertandingan ketat serta melelahkan kontra Athletic Bilbao. Semangat tidak mudah menyerah Los Rojiblancos ini bikin sang pelatih Unai Emery suka.

Hadapi Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, pada pertandingan leg ke-2 perempatfinal, Sevilla lebih diuntungkan dengan kemenangan 2-1 di kandang lawan minggu lantas.

Tetapi, Sevilla malah di buat kerepotan dengan permainan Bilbao. Tim tamu sukses unggul duluan melalui Aritz Aduriz pada menit ke-57 sebelumnya Kevin Gameiro menyamai score dua menit sesudahnya.

Saat pertandingan tersisa 10 menit lagi, Raul Garcia cetak gol melalui sundulan yang membawa Bilbao unggul 2-1 serta memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan saat.

Sesudah score tetaplah sama, pada akhirnya pertandingan mesti dituntaskan dengan adu penalti dimana Sevilla menang 5-4. Hanya satu penendang penalti yang tidak berhasil yaitu Benat Extebarria dari kubu Bilbao.

Sevilla sukses melaju ke semi final Liga Europa untuk tiga musim beruntun yang mana dua musim terlebih dulu dituntaskan sebagai juara.

Baca Juga : City pun Makin Pede Juara Liga Champions

” Kebahagiaan merasa di semua penjuru Sevilla. Kami lolos untuk tiga kali berturut-turut ke semi final yang mana itu tak gampang, ” tutur Emery seperti diambil Soccerway.

” Kami menyiapkan diri untuk peluang babak perpanjangan saat serta penalti. Kami mesti berikan credit tinggi pada Athletic atas pertandingan hebat ini, ” sambungnya.

” Namun Sevilla akan tidak pernah menyerah, ” tutupnya.