City pun Makin Pede Juara Liga Champions

City pun Makin Pede Juara Liga Champions

City pun Makin Pede Juara Liga Champions

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester City untuk pertama kalinya menembus semi final Liga Champions selesai mengalah tim kuat Paris St-Germain. Kemenangan yang mana bikin kepercayaan City semakin tambah untuk memenangkan pertandingan ini.

Pada lag ke-2 perempatfinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, City menang dengan score 1-0 melalui gol tunggal Kevin De Bruyne di menit ke-77.

Hasil itu telah cukup membawa City maju ke semi final dengan kelebihan agregat 3-2 sesudah bermain imbang 2-2 di kandang PSG minggu lantas.

Kemenangan ini dapat pasti bikin keyakinan diri pemain City mengingat ini yaitu kali pertamanya mereka maju ke semi final, sesudah di musim ini dapat tampak di babak delapan besar untuk pertama kalinya.

Cuma berjarak dua kompetisi lagi dari partai final, City juga akan tampak semaksimal mungkin saja untuk dapat main di Giuseppe Meazza pada bln. Mei kelak.

Bila juga tidak berhasil di musim ini, City sekurang-kurangnya telah miliki suntikan moral yang bagus untuk memandang Liga Champions musim depan.

” Ini yaitu satu diantara tujuan yang club senantiasa cobalah capai serta tingkatkan tiap-tiap tahunnya, ” tutur manajer City Manuel Pellegrini seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Luka Barca, Derita Messi

” Saya ketahui kami banyak dikritik lantaran beragam argumen, namun saya fikir kami telah tambah baik, ” sambungnya.

” Tak gampang pastinya lantaran Anda melawan tim-tim yang begitu kuat di Eropa, namun saya meyakini tujuan club ini yaitu jadi Liga Champions. ”

” Sudah pasti City dapat memenanginya musim ini atau musim depan. “