Luka Barca, Derita Messi

Luka Barca, Derita Messi

Luka Barca, Derita Messi

Agen Bola Casino ,San Sebastian – Barcelona masihlah seperti terkena kutuk di Estadio Anoeta markas Real Sociedad. Barca kalah dalam lawatan terbarunya kesana.

Gol dari Mikel Oiarzabal Ugarte di menit ke-5 dalam partai jornada 32 La Liga, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, bikin Sociedad menang 1-0 atas Barca.

Hasil itu bikin Blauragana kembali mesti terluka di markas Sociedad ; Barca belum pernah dapat lagi berjaya di Anoeta mulai sejak kemenangan 2-0 pada Mei 2007 silam melalui gol dari Andres Iniesta serta Samuel Eto’o.

Mulai sejak tunduk 1-2 di markas Sevilla pada 3 Oktober 2015 lantas, baru kesempatan ini lagi Barca kalah di pertandingan tandang La Liga. Diantara dua titik kekalahan tandang itu, Barca pernah merangkai 11 pertandingan tandang tidak terkalahkan (8 menang, 3 seri).

Hasil dinihari tadi sekalian mengakhiri catatan tiga kompetisi kandang tanpa ada kemenangan Sociedad di La Liga, yang dimaksud Opta sebagai rentetan terburuk mereka di markas sendiri mulai sejak diakukan Eusebio Sacristán.

Makin tak mengenakkan untuk Barca lantaran kekalahan tanpa ada dapat buat gol itu ikut menandai berlanjutnya penderitaan puasa gol sang megabintang, Lionel Messi.

Opta mencatat kalau Messi saat ini telah 362 menit tidak buat gol di semua pertandingan serta kali paling akhir ia melalui periode selama itu tanpa ada dapat menjebol gawang lawan yaitu pada 2011 lantas (417 menit).

Baca Juga : Pellegrini: City Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Liga

Barca juga pulang dari Anoeta dengan kelebihannya di puncak klassemen La Liga saat ini jadi tinggal tiga poin saja dari Atletico Madrid (73 poin) serta empat angka dari Real Madrid (72 poin) di posisi tiga.