Pellegrini: City Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Liga

Pellegrini: City Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Liga

Pellegrini: City Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Liga

Agen Bola Online ,Manchester – Manuel Pellegrini menampik melempar handuk dalam persaingan menuju gelar juara Premier League. Manajer Manchester City itu masihlah optimistis berkaitan peluangnya timnya jadi juara.

City sekarang ini ada di posisi ke empat klassemen dengan 54 poin dari 31 pertandingan, berjarak 15 poin dari Leicester City yang ada di puncak klassemen.

Dengan cara matematis, kesempatan City jadi juara masihlah terbuka. Tetapi, lihat performa stabil Leicester selama ini, kelihatannya City akan susah menguber The Foxes. Terlebih City juga sering tampak inkonsisten akhir-akhir ini.

Mereka saat ini tinggal mengharapkan Leicester terpeleset di samping pastinya City memenangi semua tujuh kompetisi bekas. Berkaca pada pengalaman terlebih dulu, Pellegrini kenyataannya masihlah menaruh harapan untuk timnya dapat bertakhta diakhir musim kelak.

Sebab waktu City jadi juara Premier League di dua edisi sebelumya, mereka ketinggalan jauh dari rival-rivalnya di bekas 10 minggu, serta pada akhirnya dapat menyalip Manchester United (2012) serta Liverpool (2014) untuk jadi juara.

” Hanya satu yang dapat kami kerjakan sekarang ini yaitu memenangi bebrapa pertandingan kami. Itu mentalitas yang kami pertahankan, ” tutur Pellegrini seperti diambil Socccerway.

” Kami masihlah mesti memotong jarak yang cukup jauh – tak gampang pastinya untuk tim-tim diatas kami kehilangan Angka, namun kami tak menyerah serta selalu berupaya bila memanglah sangat mungkin, ” sambungnya.

Baca Juga : Ini Syarat yang Mourinho Minta ke Calon Klub Barunya

” Pertandingan utama melawan West Brom di kandang – semuanya tim yang ada di dekat kami mesti sama-sama berjumpa ; Arsenal kontra West Ham serta Manchester United versi Tottenham. Begitu utama tidak untuk kehilangan angka di kandang. ”

City bakal hadapi West Bromwich Albion di Etihad Stadium akhir minggu ini.