Ini Syarat yang Mourinho Minta ke Calon Klub Barunya

 Ini Syarat yang Mourinho Minta ke Calon Klub Barunya

 Ini Syarat yang Mourinho Minta ke Calon Klub Barunya

Agen Bola Casino ,Lisbon – Jose Mourinho kembali meyakinkan dianya bakal melatih club lagi musim depan. Tetapi, Mourinho mengungkap beberapa prasyarat yang perlu dipenuhi calon club baru yang sukses memperoleh sinyal tangannya.

Mourinho tengah menganggur selesai dipecat Chelsea Desember lantas menyusul rangkaian hasil jelek yang didapat tim. Walau sebenarnya tujuh bln. sebelumya Mourinho barusan memberi gelar Premier League untuk Chelsea.

Sama dengan waktu meninggalkan Chelsea di periode pertamanya, Mourinho juga tidak ingin lama-lama menepi dari lapangan hijau. Manajer asal Portugal itu meyakinkan dianya bakal kembali melatih musim depan.

Sebagian club memanglah telah dihubung-hubungkan dengannya, satu diantara yang palng gencar mengubernya yaitu Manchester United yang tidak senang dengan kemampuan Louis van Gaal.

Apakah MU atau club lain yang memperolehnya, Mourinho cuma menginginkan club itu memang sungguh-sungguh menginginkannya bekerja disana.

” Saya dapat yakinkan pada Anda kalau saya bakal kembali bekerja musim panas ini. Saya miliki banyak tawaran bagus, ” tutur Mourinho seperti diambil Soccerway.

” Saya cuma tinggal memikirkan saja untuk bikin ketentuan yang bagus serta menyelesaikannya. Kebanyakan orang bakal tahu club baru saya di musim panas kelak, ” sambungnya.

” Saya bakal membawa bebrapa inspirasi saya ke club yang memanglah menginginkannya Saya mesti terasa nyaman serta saya menginginkan ada di club yang betul-betul inginkan saya. ”

Baca Juga : Masalah Marcelo yang Berpura-pura serta Arnold yang Terkena Getahnya

” Saya menginginkan bekerja di club dengan penuh tanggung jawab, saya menginginkan bekerja di club yang miliki pertandingan susah, dimana tak gampang mencapai tujuan. ”

” Dengan semua prasyarat itu, jadi saya tak miliki beberapa pilihan. Tenang saja, kami bakal memutuskannya, ” tutupnya.