Pelatih Wolfsburg : Tidak Ada yang Yakin Kami Kalahkan Madrid

 Pelatih Wolfsburg : Tidak Ada yang Yakin Kami Kalahkan Madrid

 Pelatih Wolfsburg : Tidak Ada yang Yakin Kami Kalahkan Madrid

Agen Bola Online ,Wolfsburg – Wolfsburg sukses menaklukkan satu diantara kandidat juara Liga Champions Real Madrid. Menurut sang pelatih Dieter Hecking, tidak bakal ada yang yakin apa yang barusan dikerjakan oleh timnya.

Baru pertama kalinya memerankan perempatfinal Liga Champions, Wolfsburg segera dihadapkan pada juara 10 kali di pertandingan yaitu Madrid. Terang saja Wolfsburg tak diunggulkan untuk lolos atau sebatas dapat menaklukkan Madrid.

Bila ditilik dari kwalitas tim yang dipunyai, Wolfsburg tidaklah tandingan untuk Madrid serta diperkirakan akan jadi bulan-bulanan di dua pertemuannya.

Tetapi, hasil leg pertama yang dihelat di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB tadi, memutarbalikkan semuanya perkiraan. Saat 90 menit pertandingan selesai, Wolfsburg malah keluar sebagai pemenang dengan score 2-0.

Dua gol kemenangan Wolfsburg, yang didominasi Madrid selama pertandingan, di buat di 25 menit awal dari penalti Ricardo Rodriguez serta Maximilian Arnold.

Dengan hasil ini jadi kesempatan Wolfsburg lolos seperti catatan Infostrada yaitu 89 % seandainya mereka tak kalah kian lebih dua gol pada kompetisi ke-2 di Santiago Bernabeu minggu depan.

” Hari Selasa tempo hari saya lihat mata Anda semuanya serta tak ada yang meyakini dengan apa yang saya katakan. Namun Anda saksikan, apa pun dapat berlangsung dalam sepakbola, ” tutur Hecking seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Masalah Marcelo yang Berpura-pura serta Arnold yang Terkena Getahnya

” Anda mesti keluarkan daya sebanyak-banyaknya saat hadapi tim top seperti Madrid. Bila Madrid membukakan pintu buat kami, jadi kami mesti dapat menerobosnya, ” sambungnya.

” Penalti? Ada kontak disana jadi menurut saya terang itu penalti. ”

” Bruno Henrique yaitu satu diantara pemain kunci malam ini. Kami menginginkan mengagetkan Real dengan pemain seperti ini, ” tutupnya.