Masalah Marcelo yang Berpura-pura serta Arnold yang Terkena Getahnya

 Masalah Marcelo yang Berpura-pura serta Arnold yang Terkena Getahnya

 Masalah Marcelo yang Berpura-pura serta Arnold yang Terkena Getahnya

Agen Bola Casino ,Wolfsburg – Di dalam jalannya kompetisi, Marcelo serta Maximilian Arnold mendadak saja berseteru. Imbas dari peristiwa itu, Arnold memperoleh kartu kuning, sesaat Marcelo tak.

Kompetisi di Volskwagen Arena masuk menit ke-69 saat mendadak saja Arnold jalan dengan muka geram ke arah Marcelo. Arnold kelihatannya jengkel atas aksi yang barusan dikerjakan Marcelo.

Marcelo lantas mengambil bola serta berbalik menghadap Arnold. Lantas, mendadak saja, ia terjatuh sambil memegangi berwajah.

Kontan, peristiwa itu buat kompetisi berhenti sesaat. Pemain dari VfL Wolfsburg serta Real Madrid berkerumun, mereka sama-sama melempar kekesalan, hingga pada akhirnya wasit meniup peluit serta membubarkan.

Di ujung peristiwa itu, sang pengadil mengacungkan dua buah kartu kuning. Satu untuk Arnold, satu untuk pemain depan Madrid, Gareth Bale. Keduanya di beri kartu kuning lantaran tampak sama-sama adu dorong di dalam keributan.
Apa yang sesungguhnya berlangsung? Dari siaran lagi tampak kalau peristiwa berawal dari duel perebutan bola pada Marcelo serta Arnold. Dengan ” isengnya ” Marcelo memberi tendangan pelan pada Arnold yang ada di belakangnya.

Arnold tak terima. Dengan muka geram, ia hampiri Marcelo, yang lalu mengambil bola serta berdiri menghadap ke arahnya. Kurun waktu sepersekian detik, Marcelo mendorongkan kepalanya ke dada Arnold, lantas terjatuh sambil memegangi berwajah.

Setelah itu, seperti yang telah dituliskan diatas : Arnold terkena getahnya, sesaat Marcelo bebas dari hukuman.

Arnold bisa saja jengkel. Namun, demikian kompetisi usai, ia mengakui telah melupakan itu semuanya.

Baca Juga : Luke Shaw Kembali Berlatih

” Apa yang saya katakan pada Marcelo? Saya katakan, rambutnya bagus. Saya menginginkan miliki rambut seperti itu. Yang seperti ini umum berlangsung di sepakbola. Semua telah saya lupakan demikian kompetisi usai, ” kata Arnold.

Wolfsburg menang 2-0 atas Madrid pada kompetisi itu. Arnold sendiri menyumbang satu gol, sesaat satu gol yang lain diciptakan oleh Ricardo Rodriguez dari titik putih.