Luke Shaw Kembali Berlatih

Luke Shaw Kembali Berlatih

Luke Shaw Kembali Berlatih

Agen Bola Casino ,Manchester – Berita baik untuk Manchester United berkaitan keadaan Luke Shaw. Untuk pertama kalinya mulai sejak cedera patah kaki, Shaw kembali berlatih normal berbarengan rekan-rekannya lagi.

Shaw telah tidak hadir mulai sejak September lantas lantaran patah kaki selesai ditekel bek PSV Eindhoven Hector Moreno pada pertandingan Liga Champions. Ada dua tulang yang patah di kaki kanan Shaw.

Sepanjang berbulan-bulan Shaw mesti melakukan pemulihan. Sepanjang itu juga kansnya untuk main kembali senantiasa jadi pembicaraan di media-media Inggris.

Intinya masalah kans dia main di Piala Eropa 2016 sebab pelatih timnas Inggris Roy Hodgson telah kadung kesengsem dengan Shaw menginginkan membawanya ke Prancis.

Yang ditunggu-tunggu Shaw juga pada akhirnya datang juga sesudah bek 21 th. itu berlatih lagi berbarengan bebrapa rekanan setimnya. Ini yaitu kali pertamanya Shaw ada di lapangan latihan walau kandungan latihannya masihlah enteng.
” Rekanku @lukeshaw23 barusan kembali dari latihan lari di lapangan! Makin dekat, ” sekian ucap winger MU Juan Mata di account instagram-nya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Hadapi Barca, Simeone: Semenit Akan Terasa seperti Seumur Hidup

Sebagian minggu lantas Louis van Gaal sebagai manajer MU belum berikan kepastian apakah Shaw masihlah dapat turun di bekas musim ini, termasuk juga pertandingan final Piala FA bila MU sukses maju ke sana.

” Saya masihlah menyampaikan itu padanya! Saya mengharapkan padanya namun itu bakal begitu susah, ” tutur Van Gaal.