Hiddink Tanggapi Spekulasi Saat Depan Courtois

Hiddink Tanggapi Spekulasi Saat Depan Courtois

Hiddink Tanggapi Spekulasi Saat Depan Courtois

Bandar Judi Bola, London – Belum lama ini, penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois pernah menyangsikan saat depannya. Manajer interim Chelsea Guus Hiddink meredam spekulasi, meyakini Courtois kerasan.

Waktu jeda internasional, kiper timnas Belgia itu mengakui kalau dianya tidak paham apakah masihlah bakal bertahan atau tak di Stamford Bridge pada musim depan. Beritanya, Courtois diincar Real Madrid yang kono bersedia menebus seharga 73 juta pound.

” Saya tidak paham apa yang telah dia katakan — saya tak membaca kabarnya, ” ucap Hiddink yang ditulis ESPNFC. ” Dengan cara resmi dia masihlah terikat kontrak serta saya ketahui dari dia kalau dia serta keluarganya suka ada di London. ”

” Susah untuk bereaksi pada apa yang telah disebutkan, atau apa yang ditranslate atau salah ditranslate. Saya senantiasa sukai berkomentar saat saya telah bicara pada si pemain mengenai satu gosip yang mungkin saja sedikit rumit. ”

Baca Juga : Barca Lebih Sukai Neymar Pilih pada Copa America Centenario atau Olimpiade

” Saya juga suka pada pendapat pemain lantaran kadang-kadang beberapa hal mungkin salah paham serta dipelintir. Mengetahui dia, saya menginginkan bicara dengan dia dahulu jadi saya tidak mau sangat pikirkan komentar dia yang telah dikabarkan, ” lugas Hiddink.

Courtois masihlah terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019.