Barca Lebih Sukai Neymar Pilih pada Copa America Centenario atau Olimpiade

Barca Lebih Sukai Neymar Pilih pada Copa America Centenario atau Olimpiade

Barca Lebih Sukai Neymar Pilih pada Copa America Centenario atau Olimpiade

Bandar Judi Bola, Barcelona – Neymar tidak keberatan bila mesti tampak di dua turnamen berbarengan Brasil, Copa America Centenario serta Olimpiade. Namun Barcelona nampaknya agak keberatan.

Brasil bakal hadapi dua turnamen utama tengah th. ini, Copa America Centenario pada Juni serta Olimpiade pada Agustus. Berkaitan turnamen itu, Neymar mengakui siap ikuti keduanya berbarengan timnas.

Namun hal semacam ini pasti menyebabkan kecemasan sendiri untuk Barca. Neymar berisiko alami kelelahan untuk musim depan serta lebih rawan cedera.

Wakil Presiden Barca Jordi Mestre mengharapkan Neymar hanya tampak di satu diantara turnamen itu. Bila dapat, dia menginginkan penyerang 24 th. itu bermain di Olimpiade saja. Walau sekian, dia menyatakan ketentuan bukanlah pada tangan club.

” Itu yaitu keputusannya. Namun kami lebih sukai dia hanya bermain di Olimpiade, ” kata Mestre pada Mundo Deportivo.

” Seorang mesti meyakinkannya untuk hanya tampak di satu diantara keduanya. Ketentuan itu keduanya sama bukanlah kebutuhan paling utama dari kami ataupun dianya, ” imbuhnya seperti diambil Football Espana.

Baca Juga : Ter Stegen Isyaratkan Peluang Hengkang dari Barca

Pelatih timnas Brasil Carlos Dunga serta pelatih Barca Luis Enrique sendiri telah sama-sama berjumpa, dipercaya ikut mengulas hal itu. Mestre pribadi mengakui tidak tahu hasil perbincangan keduanya, namun dia mengira ada berita bagus.

” Saya tidak paham. Namun bila itu perbincangan itu belum hingga ke saya, bermakna itu sinyal yang bagus, ” katanya.