Ter Stegen Isyaratkan Peluang Hengkang dari Barca

Ter Stegen Isyaratkan Peluang Hengkang dari Barca

Ter Stegen Isyaratkan Peluang Hengkang dari Barca

Bandar Judi Bola, Berlin – Marc-Andre Ter Stegen menyaratkan peluang hengkang dari Barcelona. Ini sehubungan dengan perputaran penjaga gawang yang sering dikerjakan pelatih Barca, Luis Enrique.

Sejak berhimpun dengan Barca dari Borussia Moenchengladbach pada awal musim lantas, Ter Stegen bertindak sebagai penjaga gawang untuk bebrapa pertandingan Copa del Rey serta Liga Champions. Sesaat, untuk La Liga, posisi kiper dipercayakan pada Claudio Bravo.

Ter Stegen cuma memperoleh peluang tampak di La Liga bila Bravo cedera. Musim lantas, ia sekalipun tak bermain di La Liga, sesaat musim ini, ia baru merumput 4 kali di pertandingan liga.

” Saya menginginkan ambil langkah setelah itu serta bermain seringkali. Jadi kondisinya terang : bila tak ada pergantian, kami bakal bicara, ” katanya seperti ditulis Soccerway.

” Dalam dunia sepakbola, semuanya dapat berjalan sangat cepat. ”

Musim lantas, Ter Stegen bermain sejumlah 21 kali selama musim. Sesaat musim ini, ia telah bermain sejumlah 20 kali. Ia mempertimbangkan, dalam semusim, ia dapat bermain sejumlah 25 kali.

Sesaat jumlah 25 kali tidaklah jumlah yang sedikit, Ter Stegen mengharapkan dapat memperoleh peluang tampak seringkali.

Baca Juga : Jadi Topskorer Bukanlah Ambisi Mueller

” Jumlah itu memanglah tak kecil. Namun, saat saya kembali dari tim nasional (sekarang ini Ter Stegen tengah berhimpun dengan timnas Jerman, red), mungkin saja saya bakal kembali duduk di bangku cadangan di La Liga, waktu El Clasico melawan Real Madrid, ” ucap Ter Stegen.

” Selanjutnya, 25 pertandingan ini tidaklah cukup buat saya. Namun, ketentuan ada di tangan pelatih. Saya cuma mengharapkan, usaha keras yang telah saya perlihatkan memperoleh ganjarannya, ” kata penjaga gawang berumur 23 th. ini.