Rasa-rasanya Sakit Lihat Madrid Ketinggalan Jauh dari Barca

Rasa-rasanya Sakit Lihat Madrid Ketinggalan Jauh dari Barca

Rasa-rasanya Sakit Lihat Madrid Ketinggalan Jauh dari Barca

Bandar Judi Bola, Madrid – Hingga sepertiga akhir pertandingan, Real Madrid masihlah ketinggalan jauh dari rival abadinya Barcelona. Untuk memotong jarak, Madrid berkemauan menghempaskan Barca dalam El Clasico, minggu depan.

Madrid sekarang ini duduk di peringkat ketiga klassemen dengan perolehan 66 poin, ketinggalan satu angka dari Atletico Madrid di atasnya serta 10 poin dari Barca di posisi paling atas.

Dengan 10 bekas kompetisi, susah untuk Madrid ataupun Atletico untuk menghindar Blaugrana menjaga titel juaranya. El Clasico di Camp Nou (2/4/2016) mungkin saja peluang emas untuk El Real untuk menghidupkan kesempatan juara.

” Rasa-rasanya sakit lihat begitu jauhnya Barcelona diatas kami pada tabel klassemen, ” ucap fullback Madrid, Nacho Fernandez, pada Cadena SER yang ditulis AS.

” Masihlah terdapat banyak kompetisi tersisa serta setelah itu yaitu Clasico. Serta kami bakal mendatangi Barca untuk menang. Ini yaitu satu kompetisi yang utama serta bakal begitu mengasyikkan untuk menang disana. ”

Di pertemuan pertama musim ini, Madrid dipermalukan Barca 0-4 di Santiago Bernabeu. Dalam lima pertemuan terakir, Barca lebih unggul dengan tiga kemenangan sedang paling akhir kali Madrid menang yaitu Oktober 2014 dengan score 3-1.

Baca Juga : Tunggulah Hasil Kerja Klopp Musim Depan

Disamping itu, di Liga Champions Madrid bakal berebut ticket semi final dengan wakil Bundesliga Wolfsburg. Los Merengues mengincar ‘undecima’ untuk menyelamatkan musimnya.

” Kami betul-betul menginginkan singkirkan Wolfsburg dari turnamen, ” lanjut Nacho. ” Memenangi banyak trofi jadi tuntutan di satu club seperti Real Madrid. “