Fabregas Dua Gol, Chelsea Berimbang dengan West Ham 2-2

Fabregas Dua Gol, Chelsea Berimbang dengan West Ham 2-2

Fabregas Dua Gol, Chelsea Berimbang dengan West Ham 2-2

Bandar Judi Bola, London – Chelsea serta West Ham harus sharing angka sesudah bermain seri dengan score akhir 2-2. Cesc Fabregas cetak dua gol untuk membawa Chelsea 2 x menyeimbangkan kedudukan.

Pada kompetisi di Stamford Bridge, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, Chelsea di buat kewalahan oleh perlawanan The Hammers. Tim tamu dapat unggu lebih dahulu melalui Manuel Lanzini sebelumnya disamakan oleh Fabregas, mendekati selesainya babak pertama.

Selepas turun minum, pemain pengganti Andy Carroll memberi efek instan dengan cetak gol ke-2 West Ham. Kelebihan West Ham 2-1 berjalan sampai menit-menit akhir.

Walau demikian, kemenangan West Ham yang telah di depan mata buyar. Fabregas kembali cetak gol, kesempatan ini melalui penalti, hingga West Ham harus ikhlas sharing satu angka dengan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea tak beranjak dari posisi ke-10 klassemen dengan perolehan 41 poin hasil 30 kompetisi. Sedang West Ham juga tetaplah ada di peringkat ke lima dengan koleksi 50 poin.

Jalannya Pertandingan

West Ham mengawali dengan menjanjikan. Di menit ke lima, Aaron Cresswell memperoleh celah di kotak penalti Chelsea sebelumnya melepas sodoran pada Dimitri Payet. Namun Gary Cahill dapat memotong bola.

Di menit 17, West Ham mengagetkan umum tuan tempat tinggal. Diluar kotak penalti, Lanzini melepas tembakan melengkung yang menghadap ke atas gawang tanpa ada dapat diredam penjaga gawang Thibaut Courtois.

13 menit lalu, Cesc Fabregas kirim umpan pada Loic Remy, yang coba melalui Adrian dari dalam kotak. Tetapi Adrian dapat menyelamatkan percobaan Remy.

West Ham kembali meneror. Kesempatan ini di menit 31, Cresswell memperoleh ruangan di kotak penalti Chelsea, namun tendangannya dari segi kiri masihlah dapat dipotong Branislav Ivanovic.

Chelsea membuat kesempatan di menit 41. Dari kondisi sepakan bebas, eksekusi Willian melepar tidak tebal dari kanan gawang West Ham.

Diakhir saat penambahan babak pertama, Chelsea sukses menyeimbangkan score jadi 1-1. Berawal dari sepakan bebas, Fabregas melepas tembakan yang melengkung ke pojok atas sehigga tak dapat diantisipasi Adrian.

Lima menit sesudah kickoff babak ke-2, Chelsea membuat satu kesempatan emas. Ivanovic melepas umpan silang terarah pada Oscar, namun gelandang Brasil itu meneruskannya dengan tendangan yang melebar di tiang jauh.

Dua menit lalu, Chelsea meneror lagi sesudah sundulan John Terry menghadap ke gawang West Ham. Tim tamu kesusahan untuk meningkatkan permainan.

Serangan beresiko West Ham di menit 57. Di segi kiri kotak, Cresswell melepas tendangan yang tentang mistar gawang Chelsea sebelumnya bola diamankan.

Ketentuan memasukkan Andy Carroll dapat dibuktikan pas. Cuma semenit sesudah masuk lapangan, Carroll membawa West Ham unggul 2-1.

Carroll lolos dari perangkap offside Chelesea, sebelumnya merampungkan sodoran Payet dengan tembakan kaki kiri yang menembus penjagaan Courtois.

Ketinggalan, Chelsea makin agresif. Tendangan keras Oscar mengenai pemain West Ham sebelumnya melebar dari tiang gawang West Ham sebelumnya sundulan Fabregas dari depan gawang melambung.

Kesempatan lain dari Chelsea di menit 74. Operan Willian disudahi dengan tendangan voli Oscar yang diblok Adrian. Bola rebound disambut Fabregas dengan sepakan salto dari depan gawang, namun masihlah melambung dari mistar gawang West Ham.

Carroll meneror Chelsea enam menit lalu. Sepang sudut Payet diteruskan Carroll dengan sundulan namun dapat diselamatkan Courtois.

Penalti untuk Chelsea di menit 88, sesudah pelanggaran pada Ruben Loftus-Cheek. Fabregas maju sebagai eksekutor serta berhasil menceploskan bola ke gawang West Ham untuk menyeimbangkan kedudukan jadi 2-2 di menit 89.

Baca Juga : Barca Gilas Getafe 6-0

Di saat injury time, West Ham peroleh sepakan bebas. Namun tembakan Payet dapat dikuasai dengan gampang oleh Courtois. Loftus-Cheek kirim tendangan mendatar namun eksekusinya melebar.

Susunan Pemain

CHELSEA : Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel, Willian, Oscar (Loftus-Cheek 84′), Kenedy (Pedro 46′), Remy (Traore 63′)

WEST HAM : Adrian, Ogbonna, Reid, Cresswell, Payet, Noble, Kouyate, Antonio, Lanzini (Obiang 82′), Sakho (Carroll 60′), Valencia (Emenike 75′)