Barca Gilas Getafe 6-0

Barca Gilas Getafe 6-0

Barca Gilas Getafe 6-0

Bandar Judi Bola, Barcelona – Barcelona tampak gemilang waktu menaklukkan Getafe sekalian mengokohkan posisinya di puncak klassemen La Liga. Demikian 90 menit pertandingan selesai, Los Cules menang 1/2 lusin gol tanpa ada balas.

Pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, Barca telah unggul 4-0 di babak pertama. Bahkan juga mereka hampir memimpin 3-0 di 20 menit pertama pertandingan andaikata penalti Lionel Messi tak tidak berhasil.

Di babak pertama, pencetak gol Barca yaitu bunuh diri Juan Rodriguez, Munir El-Haddadi, Messi, serta Neymar. Di babak ke-2 gol ke-2 Neymar serta Arda Turan lengkapi pesta gol timnya.

Penambahan tiga poin ini bikin Barca menghimpun 75 poin dari 29 pertandingan, unggul 11 angka dari Atletico Madrid di posisi ke-2 serta 15 angka dari Real Madrid di urutan ke empat.

Disamping itu, Getafe di posisi ke-16 dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Barca tampak tanpa ada Luis Suarez dengan Munir isi tempatnya. Di lini tengah Sergi Roberto, Arda Turan, serta Andres Iniesta menukar Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

Walau tidak ada Suarez, Barca tetaplah tampak trengginas serta mereka bikin 16 attempts dengan tujuh on goal. Sesaat, Getafe buat enam attempts namun cuma satu yang on goal.

Di menit kedelapan, Barca telah unggul 1-0 melalui gol bunuh diri Juan Rodriguez yang salah menghadapi umpan tarik Jordi Alba serta bikin bola bersarang di gawang sendiri.

Barca miliki kesempatan memberi kelebihan saat Messi memperoleh penalti di menit ke-11 menyusul pelanggaran Emiliano Velazquez pada Munir. Namun, Vicente Guaita sebagai penjaga gawang Getafe dapat membaca arah tembakan Messi.

Tetapi, Guaita tidak dapat membendung gol Munir di menit ke-18. Umpan voli dari Messi disambu tandukan Munir yang menjebol jala Getafe.

Di menit ke-32 Barca jadi besar score jadi 3-0 saat umpan dari Messi dituntaskan Neymar dengan baik melalui tendangan mendatar.

Babak pertama ditutup dengan kelebihan 4-0 tuan tempat tinggal. Dari luar kotak penalti, Messi pada menit ke-40 melepas tendangan melengkung kaki kirinya serta menembus jala Guaita.

Masuk di babak ke-2 Barca semakin agresif tetapi Guaita dapat tampak bagus, tak seperti di babak pertama. Arda pernah miliki kans tetapi tembakannya masihlah melebar.

Neymar pada menit ke-51 cetak gol keduanya sekalian membawa Barca unggul 5-0. Memperoleh umpan diagonal dari Messi, Neymar dengan dingin mengalahkan Guaita dari jarak dekat.

Arda tutup pesta gol Barca melalui gol cantik lewat tendangan salto di menit ke-60 serta tidak dapat dihadang Guaita.

Baca Juga : Rooney Akan Main Lagi Sebelumnya Musim Selesai

Tidak ada lagi gol terwujud hingga kompetisi selesai dengan kemenangan telak 6-0 Barca.

Susunan Pemain

Barcelona : Bravo ; Vidal, Pique (Bartra 69′), Mathieu (Vermaelen 61′), Alba ; Sergi, Arda, Iniesta (Samper 61′) ; Messi, Munir, Neymar

Getafe : Guaita ; Buendia, Vergini, Velazquez, Pereira ; Medran, Juan Rodriguez ; Leon (Gomez 54′), Wamberto (Bernard 78′), Yoda ; Scepovic (Victor Rodriguez 54′)