Arda Turan yang Serba Dapat Buat Enrique Berkesan

Arda Turan yang Serba Dapat Buat Enrique Berkesan

Arda Turan yang Serba Dapat Buat Enrique Berkesan

Bandar Judi Bola, Barcelona – Arda Turan mesti siap bermain di posisi yang tidak sama sesudah jadi pemain Barcelona. Pelatih Barca, Luis Enrique, menilainya pemainnya itu telah bekerja dengan begitu baik.

Turan diambil Barca dari Atletico Madrid pada musim panas lantas serta dikontrak sepanjang lima musim. Tetapi, lantaran waktu itu Barca tengah melakukan hukuman transfer dari FIFA, Turan tidak dapat segera dimainkan serta cuma dapat berlatih saja.

Turan baru dapat bermain sesudah Barca terlepas dari sanksi pada bln. Januari lantas. Dia selama ini sudah tampak pada 12 pertandingan di semuanya pertandingan dalam kostum Blaugrana dengan sumbangan tiga assist.

Waktu masihlah membela Atletico, Turan jadi satu diantara gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1, 4-4-2, atau 4-5-1. Tetapi, di Barca, pemain asal Turki itu mesti siap melakukan peran lain.

Turan seringkali dipasang di segi kanan atau kiri lini tengah dalam formasi 4-3-3. Di posisi ini, dia harus juga bebrapa kerap menolong pertahanan. Dia terdaftar 10 kali main di posisi ini.

Saat Lionel Messi tidak bermain, dia mesti siap isi posisi penyerang sayap kanan. Posisi ini sudah dijalaninya pada dua pertandingan.

” Arda dapat bermain sebagai seseorang gelandang, juga di segi sayap, serta hingga saat ini dia bekerja dengan baik di ke-2 posisi itu, ” puji Enrique yang diambil Sport.

” Tiap-tiap posisi miliki tuntutan semasing dalam soal menyerang serta bertahan. Tetapi, Arda lakukan keduanya dengan baik, ” tuturnya.

Turan sendiri mengakui selalu pelajari style main Barca, yang dia anggap begitu tidak sama dengan bebrapa club yang lain.

Baca Juga : Mengenai Gol Bonucci serta Clean Sheet Buffon

” Pertama-tama, Anda mesti melihat Barca sebagai satu sekolah. Semua dunia menghadirkan satu permainan, serta Barca menghadirkan permainan lain, ” tutur Turan pada Mundo Deportivo.

” Sehari-hari saya pelajari style main kami, berbenah, sharing beragam hal. Saya menikmatinya serta kami selalu mempertahankannya seperti ini, ” kata pesepakbola berumur 29 th. itu.