Mengenai Gol Bonucci serta Clean Sheet Buffon

Mengenai Gol Bonucci serta Clean Sheet Buffon

Mengenai Gol Bonucci serta Clean Sheet Buffon

Bandar Judi Bola, Jakarta – Juventus Stadium lagi-lagi jadi saksi gol dari bek tuan tempat tinggal Leonardo Bonucci, waktu ia menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 atas Inter Milan. Hasil itu juga bikin penjaga gawang Juve Gianluigi Buffon meneruskan catatan clean sheet.

Dalam partai giornata 27 Serie A, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Bonucci cetak satu gol yang buka kemenangan Bianconeri atas Nerazzurri. Bak seseorang penyerang, pemain bertahan itu melepas tembakan voli keras dari segi gawang.

” Saat saya lihat bolanya menuju saya, saya juga berupaya menendang sekuat-kuatnya. Saya mujur sukses bikin bolanya tidaklah terlalu melambung serta tak terkena Samir Handanovic, ” ucap Bonucci pada Mediaset Premium yang diambil Football Italia.

Sebagai pemain bertahan, masalah cetak gol pada intinya tidaklah hal paling utama buat Bonucci. Namun th. ini ia sekurang-kurangnya juga telah bikin satu gol lain, dalam kemenangan 3-0 saat menjamu Verona pada 6 Januari lantas.

Menariknya, menurut Opta, semasing dari tujuh gol paling akhir Bonucci di Serie A lahir saat tengah memainkan kompetisi kandang di Juventus Stadium.

Baca Juga : Twitter-mu Harimaumu, Pique

Kemenangan tanpa ada kebobolan di pertandingan terbaru juga bikin Juve sekarang ini telah bikin delapan clean sheet berturut-turut di Serie A. Infostrada Live menyebutkan kalau La Vecchia Signora hanya kurang satu clean sheet lagi untuk menyamakan rekor club, dari 1972-1973.

Atas statistik clean sheet apik itu, ada peran besar Buffon sebagai shot stopper ‘Nyonya Tua’. Opta menyebutkan kalau gawang penjaga gawang berusia 38 th. itu saat ini telah tak kebobolan sepanjang 746 menit, tidak termasuk juga injury time, yang juga pencapaian terbaiknya.