Twitter-mu Harimaumu, Pique

Twitter-mu Harimaumu, Pique

Twitter-mu Harimaumu, Pique

Bandar Judi Bola, Barcelona – Gerard Pique serta Twitter nyatanya mungkin saja hal yang beresiko bila dikumpulkan. Akibatnya cuitan-cuitannya di Twitter dikira provokatif, Pique saat ini diselidiki Tubuh Anti-Kekerasan Spanyol.

Beberapa waktu terakhir, Pique keluarkan pernyataan bernada olok-olok pada Espanyol. Ia menyebutkan, rival sekota Barcelona itu bahkan juga kesusahan untuk penuhi stadion mereka sendiri. Pasti, pernyataan ini tak bikin beberapa pendukung Espanyol suka.

Imbasnya, beberapa pendukung Espanyol membalas –dengan langkah yang juga tidak elok. Saat Barca berlaga di Cornella-El Prat, 15 Januari lantas, mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan ” Shakira es de todos ” yang bila disimpulkan berbunyi ” Shakira Punya Semuanya “.

Spanduk itu dikira ofensif serta merendahkan Shakira, yang disebut pasangan Pique. Hingga Walikota Barcelona Ada Colau turut mulai bicara mengecamnya.

Tetapi, Pique sendiri telah miliki reputasi yang cukup jelek berkaitan olok-olok pada tim/pemain club lain. Di account Twitter-nya, @3GerardPique, ia pernah tertawa terbahak-bahak demikian tahu Real Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Ia juga sekian kali membalas komentar orang yang mengkritiknya lewat Twitter. Imbasnya, cuitan-cuitan Pique saat ini diinvestigasi oleh Tubuh Anti-Kekerasan Spanyol, yang lalu bakal melaporkan temuannya pada Komite Disiplin La Liga.

Baca Juga : Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Hamburg

Pique sendiri tak cemas dengan penyelidikan itu. Ia mengakui enjoy menanggapinya. ” Mereka bebas menyelidiki apapun cuitan saya. Semua ada disana buat mereka tekuni, ” tutur Pique seperti ditulis Marca.

Lantas, bagaimanakah dengan spanduk berkaitan Shakira? ” Saya tak miliki komentar apa-apa masalah spanduk itu. Bila ada yang mau saya katakan, saya bakal menuliskannya di Twitter, ” kata Pique.

Ah, Pique, Pique…