Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Hamburg

Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Hamburg

Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Taklukkan Hamburg

Bandar Judi Bola, Hamburg – Bayern Munich dapat memulai paruh ke-2 musim. Mereka menuai kemenangan tidak tebal 2-1 atas Hamburg SV karena dua gol dari Robert Lewandowski.

Dalam kompetisi di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dinihari WIB, Bayern tampak sangatlah menguasai. Soccernet mencatat kalau mereka dapat kuasai bola sejumlah 70 % selama kompetisi.

Meski sekian, Bayern baru dapat cetak gol pertama pada menit 39. Gol itu melalui titik penalti Lewandowski. Sebelumnya itu, berlangsung pelanggaran yang dikerjakan oleh Rene Adler pada Thomas Mueller.

Di babak ke-2, Hamburg dapat menyamai kedudukan melalui gol bunuh diri dari Xabi Alonso. Gol itu diciptakan pada menit 53.

Bayern meyakinkan kemenangan pada menit 61 melalui Lewandowski. Gol itu diciptakan memakai umpan dari Mueller. Tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti mengamankan tiga angka untuk Bayern.

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan. Bayern dapat mencatatakan sejumlah 20 attempts, namun cuma seperempatnya yang menjumpai tujuan. Disamping itu, tuan tempat tinggal hanya dapat lakukan tujuh percobaan, hanya satu yang menjumpai bagian.

Baca Juga : Torres Minta Kejelasan dari Atletico

Dengan kemenangan ini, Bayern selalu tempati posisi pertama dengan raihan 49 poin. Disamping itu, Hamburg ada di posisi 10 dengan koleksi 22 angka.

Susunan Pemain :

Hamburg : Adler, Diekmeier, Cleber, Djourou, Ostrzolek, Ilicevic (Gregoritsch 69), Holtby, Hunt, Mueller, Kacar (Jung 81), Lasogga (Rudnevs 77)

Bayern : Neuer, Biateng (Martinez 56,) Alaba, Badstuber, Alcantara, Costa (Robben 81), Alonso, Lahm, Coman, Lewandowski, Mueller (Vidal 69)